Honda

Olahraga Gembira, Cara Unik Kapolres Musi Banyuasin Jaga Kebugaran Personel

Olahraga Gembira, Cara Unik Kapolres Musi Banyuasin Jaga Kebugaran Personel

Kapolres Muba AKBP Siswandi memimpin langsung lari bersama sejumlah perwira dan bintara dengan memakai pakaian lengkap.-Istimewa-

MUBA,PALPRES.COM- Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh di seluruh Personel Polres Musi Banyuasin, Polda Sumatera Selatan mulai dari Perwira hingga Bintara.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi SIK SH MH mempunyai cara tersendiri dalam meningkatkan imunitas, Kamis 1 November 2022.

Sebelum personel kembali dari dinas menuju kerumah, Kapolres mengajak melakukan Olahraga germbira.

“Ya, kita ajak berlari, penguatan dan peregangan sehingga dengan diadakan kegiatan ini diharapkan tubuh anggota selalu vit, terlebih adanya covid-19 yang masih selalu mengintai, sehingga dengan tetap menjaga kebugaran tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA:Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polda Sumsel Ikuti Olahraga Bersama

Dia menerangkan, olahraga gembira ini ketika mereka (personel) belum pulang kerumah sehingga masih berpakaian dinas lengkap. Namun, tidak menyurutkan semangat dengan berlari bersama.

“Saya langsung pimpin diikuti seluruh perwira lalu para Bintara berkeliling memutari jalan Merdeka hingga Jalan Kolonel Wahid Udin,” jelasnya.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Musi Banyuasin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. 

BACA JUGA:Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polres Mura Senam Bersama

Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Berita terkait, guna menambah kebugaran dan kesehatan di tengah kesibukan sehari-hari, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar olahraga bersama.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Wadirreskrim narkoba Polda Sumsel, AKBP Djoko Lestari SIK MM menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan.

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel kita setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama," ujarnya, Jumat 14 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: