Honda

Kapolda Sumsel Buka Latihan Pembulatan Kemampuan Brimob Bintara Remaja

Kapolda Sumsel Buka Latihan Pembulatan Kemampuan Brimob Bintara Remaja

PENYEMATAN Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melakukan penyematan peserta Latihan Pembulatan Kemampuan Brimob Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel Tahun 2022.-Wawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK membuka langsung Latihan Pembulatan Kemampuan Brimob Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel Tahun 2022.

Dilaksanakan di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, Jln. HBR Motik, Talang Kelapa, Kota Palembang, Selasa 6 Desember 2022.

Irjen Pol Rachmad menyampaikan kepada seluruh peserta upacara khususnya Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel agar melaksanakan rangkaian kegiatan pembulatan dengan sungguh-sungguh.

BACA JUGA: Bintara Remaja Selesai Jalani Pembaretan, Ini Pesan Kapolres OKUS

“Selama empat hari kedepan rekan-rekan Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel akan melaksanakan rangkaian kegiatan pembulatan kemampuan Brimob meliputi kemampuan PHH, Detasemen 45, Jungle Warfare, Jibom, Wanteror dan lain sebagainya, untuk itu jalani latihan ini dengan sungguh-sungguh serta utamakan keselamatan dan laksanakan latihan sesuai SOP,” ujarnya.

Kapolda juga mengatakan Brimob adalah pasukan elit Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk itu para Bintara Remaja harus bangga bisa terpilih masuk ke Satbrimob Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Pimpin Upacara HUT Polairud ke-72, Begini Pesannya

“Brimob terkenal dengan pasukan yang memiliki disiplin yang tinggi, kuat dalam segi mental dan fisik oleh karena itu rekan-rekan harus bangga bisa bergabung di satuan elit Polri ini, dan saya berpesan jaga nama baik Korps Brimob Polri dimanapun rekan-rekan berada,” pungkas Alumni Akpol 93

Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 6-9 Desember 2022 ini, akan dilaksanakan di dua tempat yaitu Mako Batalyon A Pelopor serta Kecamatan Rambutan, Kab. Banyuasin yang merupakan daerah latihan Satbrimob Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Gedung Serba Guna Polres Muara Enim

Turut hadir Turut mendampingi Kapolda Sumsel diantaranya Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan, Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin, Karosdm Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru Trisasono, Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol Djuwito Purnomo, Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi, dan lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: