Honda

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Gedung Serba Guna Polres Muara Enim

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Gedung Serba Guna Polres Muara Enim

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK letakkan batu pertama pembangunan gedung serba guna Polres Muara Enim.--Istimewa/palpres.com

MUARA ENIM, PALPRES.COM- Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK letakkan batu pertama pembangunan gedung serba guna Polres MUARA ENIM, Kamis 1 Desember 2022 di Asrama Perwira Talang Jawa, Kabupaten MUARA ENIM.

Irjen Pol Rachmad dalam kesempatannya mengucapkan selamat atas dimulainya proyek pembangunan Gedung Serba Guna dilingkungan Polres Muara Enim. 

“Alhamdulilah, kemarin (Kamis,red) kita telah melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Serba Guna yang akan di bangun di lingkungan Polres Muara Enim,” ujarnya, Jumat 2 Desember 2022.

Semoga pembangunan ini bisa berjalan lancar dan tanpa halangan dengan harapan didirikannya Gedung Serba Guna ini pelayanan kepada masyarakat semakin dan lebih profesional khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Minta Seluruh Personel Dapat Kembalikan Kepercayaan Publik kepada Polri, Berikut Langkahnya

Disamping itu, Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada atas dukungan dan doa seluruh pihak khususnya hingga terlaksananya pembangunan Gedung Serba Guna ini.

“Pesan saya kepada seluruh personel Polres Muara Enim agar dapat saling menjaga, mengawasi dan saling bantu membantu demi terlaksananya pembangunan yang lancar dan tugas yang lebih efektif,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Anwar Reksowidjojo AH SIK, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru Trisasono SIK M Si, Dirintelkam Polda Sumsel diwakili Wadirintelkam Polda Sumsel AKBP Dwi Mulyanto SIK SH dan Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SIK.

Sedangkan untuk eksternal turut hadir Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP M Si, Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, SIP MIP hingga unsur FKPD Kabupaten Muara Enim. 

BACA JUGA:Fantastis, Nilai Tunjangan Guru dan Dosen Tahun 2023 Sentuh Rp38,17 Triliun, Begini Kata Nadiem Makarim

Berita Sebelumnya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melakukan pengecekan TKP pengrusakan tower SUTT 123 milik PT PLN.

Hal itu dilakukan dalam kunjungan kerja ke Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Kamis 1 Desember 2022.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi MM membenarkan hal tersebut. 

“Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan rombongan melaksanakan pengecekan ke lokasi pengrusakan Tower SUTT 123 dengan memotong besi milik PLN tersebut,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com