Honda

Keberangkatan Wamil Jin BTS Trending di Twitter

Keberangkatan Wamil Jin BTS Trending di Twitter

Jin BTS --weserve

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pemberitahuan Wamil Jin BTS di umumkan pada hari ini pukul 09.00 wib oleh Big Hit Music melalui akun resmi perusahaan yaitu Weverse.

Di dalam pemberitahuan tersebut agensi mengatakan bahwa Jin BTS mendaftar sebagai tentara tugas aktif untuk memenuhi kewajiban dinas militernya, dan tidak ada acara resmi terpisah pada hari masuk ke kamp pelatihan.

Tidak hanya itu, agensi pun mengingatkan para penggemar untuk menyemangati Jin hanya dengan dari jauh dan dengan ke ikhlasan, para penggemar dihimbau agar berhati-hati untuk tidak merusak berbagai tour atau produk paket  yang menggunakan IP artis tanpa izin.

Jika hal tersebut terjadi maka pihak agensi akan menindaklanjutinya secara terpisah.

BACA JUGA:Keren! MV ‘ Wildflower’ RM BTS With Cho Yujin Trending Youtube dan Puncaki iTunes 24 Negara

Keberangkatan Wamil Jin BTS ini, disambut baik oleh para penggemarnya yakni Army.

Meskipun banyak dari mereka merasa sedih karena harus melepas idolanya, namun mereka juga tetap merasa bangga karena akhirnya sang idola bisa melaksanakan tugas yang selama ini di nantinya.

Para penggemar mendoakan keselamatan serta kesehatan Jin BTS selama menjalankan kewajibannya. Mereka akan tetap menunggu Jin hingga saat Jin menyelesaikan Wajib Militernya.

Seperti di kutip dari akun Twitter @purplily10 "Seokjin-ah please jaga kesehatan ya, apapun yang terjadi army akan tetap mendukung mu. Army bangga pada mu, bertugas lah dengan tenang. Jika sudah waktunya kembali, kembalilah dengan kebanggaan dan cinta. We love you Jin, We Will Wait For You Jin," tulisnya.

BACA JUGA:Jungkook BTS Tampil Memukau di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Pengemar lain juga mendoakan Jin BTS, seperti yang disampaikan @netae_thv95 Cuma bisa berdoa semoga musim dingin kali ini jadi terasa hangat untuk kamu. Jaga kesehatan dan kamu selalu ada disini untuk kamu. We Love You Jin, We Will Wait For You Jin," tulisnya.

@cbvrs_high Semangat ya ganteng, Seokjin-ah please jaga kesehatan ya, apapun yg terjadi army akan tetap dukung kamu, dan tetap bangga sama kamu, semoga kelak kita dipertemukan dgn versi terbaik menurut takdir, don't worry everything will be fine. WE LOVE YOU JIN, WE WILL WAIT FOR YOU JIN," tulisnya.

Para penggemar pun berharap agar Jin bisa merasakan kehangatan, meskipun saat ini cuaca disana sedang dingin, dan kembali diwaktu yang sudah ditentukan dalam keadaan sehat serta membawa kebanggaan.

Saranghae Seokjin-ah, WE LOVE YOU JIN, WE WILL WAIT FOR YOU JIN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: