Honda

5 Rekomendasi Webtoon Komedi, Nomor 4 Paling Lucu dan Seru

5 Rekomendasi Webtoon Komedi, Nomor 4 Paling Lucu dan Seru

Eh, Sorry Kesantet! salah satu rekomendasi webtoon bergenre komedi yang bisa kamu baca.-screenshot-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kamu suka hal-hal yang lucu? Berikut ini 5 rekomendasi webtoon komedi yang wajib kamu baca.

webtoon adalah aplikasi baca online yang bisa kamu unduh melalui google play store. Kamu bisa membaca dimana pun dan kapanpun melalui aplikasi ini.

Dengan genre yang beragam kamu bisa memilih judul apapun yang kamu suka, misalnya genre kerjaan, aksi, komedi, horor, thriller dan lainnya.

Biasanya orang-orang yang suka tertawa dengan hal-hal kecil namun lucu, mereka akan memiliki genre komedi, sedangan orang-orang yang suka dengan pertempuran mereka akan memilih genre aksi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Rumah Makan Pindang Khas Palembang

Nah berikut ini beberapa rekomendasi webtoon yang ber-genre komedi.

1. Si Ocong

Si Ocong merupakan salah satu webtoon bergenre komedi, yang berasal dari Indonesia dengan author Agung Gunawan.

Di dalam webtoon ini si Ocong di ceritakan sebagai seorang yang memiliki sosok songong, nyebelin namun bisa membuat mu merindukannya. Tingkah unik dan nyebelin nya itulah yang bisa membuat mu tertawa terbahak-bahak.

Yuk atuh pantu terus si Ocong di webtoon setiap hari  Rabu dan Jumat.

Oh iya satu hal yang harus kamu tahu nih si Ocong sudah di baca oleh 397,7 juta pembaca lho, kamu yang suka komedi, jangan sampai ketinggalan ya.

BACA JUGA:3 Masjid Peninggalan Kesultanan Palembang Darussalam, Begini Sejarahnya

2. Stand Up, My President

Nah webtoon yang satu ini juga tidak kalah lucu lho guys. Stand up my president terbit setiap hari Jumat dan Minggu di aplikasi webtoon, yang ditulis oleh  author dengan nama pena yakni Rutheal dan Lidowey.

Webtoon ini menceritakan tentang seorang president yang bernama Khai Obhad dan sang Ajudan yang bernama Nika Yukita dalam mengemban tugas negara.

Banyak kisah lucu terkait president dan sang ajudan nih guys ditambah lagi dengan beberapa tokoh lucu lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya guys untuk membaca kisah lucu sang president negeri apaya ini.

3. My Three Annoying Brothers

Webtoon yang satu ini menceritakan kisah seorang anak perempuan bernama Heaju yang memiliki tiga orang kakak laki-laki yang populer disekolahnya karena ketampanannya.

BACA JUGA:Komunitas Pecinta Akasara Ulu Sumsel Ajak Generasi Muda Lestarikan Tradisi Menulis Aksara Ulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: