Honda

Rasakan Promo 12.12 di Waroeng Steak and Shake, Cek Syarat dan Ketentuannya Disini

Rasakan Promo 12.12 di Waroeng Steak and Shake, Cek Syarat dan Ketentuannya Disini

Rasakan Promo 12.12 di Waroeng Steak, Cek Syarat dan Ketentuannya disini-Foto: Waroeng Steak And Shake-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Rasakan promo spesial 12.12 di Waroeng Steak and Shake. 

Promo 12.12 ini menawarkan paket steak berupa Double Deals yang berlaku dari tanggal 6 - 12 Desember 2022.

Pencetus restoran steak yang menyediakan nasi dan Waroeng Steak yang telah memegang rekor MURI sebagai restoran steak halal dengan cabang terbanyak ini, menghadirkan promo spesial menjelang 12.12.



Adapun promo yang ditawarkan berupa Chicken Double + Milkshake spesial (all varian) dari Rp60.999 menjadi Rp45.000.

Chicken Double + Caramel Latte dari Rp58.000 menjadi Rp45.000.

Sirlion Double + Milkshake spesial (all varian) dari Rp67.000 menjadi Rp50.000 dan paket Sirlion Double + Caramel Latte dari harga Rp64.000 menjadi Rp50.000.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Semua Honorer Bisa Diangkat CPNS dan PPPK Tanpa Tes di 2023

Promo ini berlaku setiap hari selama jam operasional outletdan hanya berlaku untuk dine in dan take away (tidak berlaku online).


Selain itu, promo ini berlaku di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake Untuk menu Milkshake Spesial Steaklovers bebas memilih varian rasa. Promo ini juga berlaku kelipatan dan harga yang tertera diatas sudah termasuk pajak.

Untuk itulah, rasakan harimu dengan promo spesial dengan harga yang terjangkau dan cita rasanya yang sangat lezat yang nggak bakalan bikin kantongmu bolong.

BACA JUGA:Selain Good Looking, 5 Artis Terkenal Ini Berdarah Palembang

So, jangan sampai kelewatan ya Steaklovers, mulai hari ini semua Steaklovers bisa merasakan promo Double Deals 12.12 di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake di berbagai kota di Indonesia.



Dan juga catat tanggalnya, karena promo ini hanya berlaku hingga tanggal 12 Desember mendatang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mengutip dari waroengsteakandshake.com pada awalnya, Waroeng Steak & Shake didirikan oleh pasangan suami istri Jody dan Aniek di teras rumah kontrakannya di jalan Cenderawasih, Demangan, Yogyakarta pada tahun 2000.

Usaha ini tidak terlepas dari pengaruh ayah Jody yang juga pengusaha restoran.

BACA JUGA:Tak Kalah dengan Luar Negeri, Palembang Juga Punya 5 Tempat Streat Food yang Hits Loh!

Sebelum mempunyai usaha sendiri, Jody dan Aniek telah aktif membantu usaha sang ayah yang telah lebih dulu berkecimpung di dunia bisnis restoran steak bernama Obonk Steak & Ribs yang sudah cukup lama berdiri di Yogyakarta dimana sasaran konsumen restoran ini adalah kelas menengah ke atas.

Dari sinilah, Jody dan Aniek mempunyai ide untuk membuka tempat makan steak yang dapat menjangkau lapisan menengah ke bawah terutama pelajar dan mahasiswa.

Mereka kemudian memilih nama "Waroeng" sebagai nama tempat yang mereka dirikan agar ada kesan murah dan menarik minat para pelajar dan mahasiswa agar tidak takut masuk restoran.

Sampai saat ini, yang menjadi keunikan dari Waroeng Steak & Shake adalah restoran steak yang menyediakan nasi. Sehingga menjadikan Waroeng Steak & Shake sebagai pionir "makan steak pakai nasi".

BACA JUGA:Simak! 5 Fakta Unik Sungai Sekanak Lambidaro Palembang yang Wajib Diketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: