Honda

Peduli Dunia Olahraga, Bupati PALI Raih Penghargaan

Peduli Dunia Olahraga, Bupati PALI Raih Penghargaan

Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM kembali menerima penghargaan dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat sebagai Bupati Peduli Olahraga.--Istimewa/palpres.com

PALI, PALPRES.COM- Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM kembali menerima penghargaan dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat sebagai Bupati Peduli Olahraga.

Penghargaan tersebut diberikan pada Malam Anugerah Olahraga Golden Award yang digelar SIWO PWI Pusat di Hotel The Sultan, Jakarta akhir pekan lalu.

Bupati PALI yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten PALI, H Andre Fajar Wijaya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Bupati PALI.

“Saya mewakili Bupati PALI, Bapak Heri Amalindo, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan Golden Award yang diberikan oleh SIWO PWI Pusat," ucapnya.

BACA JUGA:Inovasi ‘Kanda Ku Rindu’ Jadi Solusi Pengantin Baru di Pali Urus Dokumen Kependudukan

penghargaan ini, diterangkannya, sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan dari insan pers di Indonesia, khususnya insan pers di bidang olahraga, terhadap perhatian dan kepedulian DR Ir H Heri Amalindo MM di dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten PALI.

“Kami yakin dengan penghargaan yg diperoleh ini, akan menjadi motivasi untuk beliau (Heri Amalindo) untuk terus memajukan olahraga di kabupaten PALI dan Provinsi Sumatera Selatan," terangnya.

Ia berharap, semangat Bupati PALI untuk memajukan olahraga terus mendapat dukungan oleh semua pihak, pemerintah.

“Mulai dari masyarakat dan dunia usaha serta insan olahraga seluruhnya," harapnya.

BACA JUGA:Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Harga Telur Ayam di Kabupaten PALI Terus Naik

Sementara, Ketua PWI Kabupaten PALI, M Anasrul didampingi Ketua SIWO PWI PALI, Eko Djurianto mengucapkan selamat atas penghargaan yang diberikan Bupati PALI, Heri Amalindo.

“Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian Bupati PALI dibidang olahraga," katanya.

Menurutnya, tidak perlu diragukan lagi kepedulian Bupati PALI terhadap dunia olahraga. 

Apalagi, saat ini Bupati PALI terjun langsung memberikan perhatian dan kepedulian di beberapa cabor, seperti menjadi Ketua Cabor golf, atletik hingga dayung di tingkat Provinsi Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com