Honda

Komunitas Ibu-ibu Cantik dan Soleha Belajar Tutorial Make Up Produk Crystallure Beauty

Komunitas Ibu-ibu Cantik dan Soleha Belajar Tutorial Make Up Produk Crystallure Beauty

komunitas Ibu-ibu cantik dan soleha belajar tutorial make up produk Crystallure Beauty--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Produk Skincare Halal Premium, Crystallure mengadakan kajian sosilitas dengan menggandeng Komunitas Ibu-ibu Cantik dan Soleha

Acara yang berlangsung di kediaman Ustazah Umi Khozana yang juga istri Ketua Majelis Ula Indonesia (MUI) Palembang, Ustaz Drs KH Solihin Hasibuan MPdI, pada hari Kamis 8 Desember 2022 merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulannya.  

Dalam rangkaian acara tersebut juga dilakukan Skin Education dan Tutorial Make Up bersama Produk Crystallure dan Instaperfect. 

Crystallure adalah produk bersertifikat Halal Premium sehingga sangat  aman digunakan, mulai dari kandungan serat sampai cara pembuatannya.  

BACA JUGA:Wardah Edukasi Makeup Flawless ke Dharma Wanita Persatuan Muara Enim

Crystallure sudah terbukti kualitasnya karena sudah teruji secara Dermatologist, hypoallergenic dan juga Noncomedogenik. 

Sehingga sangat aman digunakan untuk para Wanita yang menginginkan  kulit yang tampak muda bercahaya serta glowing dan sehat.

Deta Purnama Sari selaku Crystallure Skin Expert Promotor mengatakan produk Crystallure tersebut sudah memiliki kandungan Gold Peptide Crystal dan Extoin.

“Sehingga dapat merawat kulit wajah, menyamarkan garis halus serta flek pada wajah,”ungkap Deta. 

BACA JUGA:Wardah Beauty Moves Youth School, Edukasi Para Pelajar Putri MAN 2 Palembang

Selama Tutorial makeup berlangsung, seluruh Ibu Ibu cantik dan sholehah tersebut dapat mentrialis  Produk Crystallure untuk mengetahui tekstur produk tersebut.

Crystallure dan Instaperfect juga menyediakan Open Booth, untuk memudahkan Ibu Ibu berbelanja produk,  selama acara berlangsung ada promo menarik, yaitu setiap pembelanjaan produk Crystallure mendapatkan diskon up to 30%, Sehingga sangat menarik para peserta untuk mentrialis produk dan juga purchase.

Acara berlangsung meriah , seluruh komunitas dari Ibu Ibu cantik dan sholehah sangat antusias sekali ketika diadakannya skin education dan tutorial makeup menggunakan produk Crystallure, sehingga membuat para ibu ibu lebih perduli lagi mengenai pentingnya perawatan kulit wajah agar selalu sehat serta bisa berbagi ilmu dan pengetahuan yang baik menurut syariat islam.

Crystallure adalah lini skincare premium terbaru yang mengandung Gold-Peptide Crystals pada semua produk Crystallure yang berfungsi untuk menutrisi kulit, menjaga keremajaan kulit, dan melindungi kulit dari kerusakan. Produk-produk Crystallure juga sudah dipastikan halal dan terbebas dari bahan berbahaya seperti sulfat, alkohol, paraben, dan silikon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: