Telkomsel Luncurkan Red Outlet Community, Jurus Ampuh Bikin Mitra Outlet Sumbagsel Auto Cuan!
Telkomsel Luncurkan Red Outlet Community, Jurus Ampuh Bikin Mitra Outlet Sumbagsel Auto Cuan!--Dok Telkomsel
PALEMBANG, PALPRES.COM- Telkomsel resmi meluncurkan Red Outlet Community (ROC), sebuah wadah komunitas eksklusif yang didedikasikan bagi seluruh mitra outlet Telkomsel di wilayah Regional Sumbagsel.
Inisiatif ini hadir sebagai bentuk apresiasi sekaligus komitmen Telkomsel dalam memperkuat sinergi dengan para mitra penjualan yang selama ini menjadi ujung tombak pertumbuhan layanan Telkomsel di tingkat pelanggan.
ROC dirancang bukan hanya sebagai komunitas, tapi juga sebagai platform pengembangan usaha yang memberikan nilai tambah nyata bagi setiap mitra outlet yang bergabung.
Melalui keanggotaan di ROC, para mitra outlet akan mendapatkan 8 benefit utama.
BACA JUGA:Telkomsel Gandeng OpenAI Luncurkan Promo Bundel ChatGPT Go Mulai Rp50.000, Pertama di Asia Tenggara
Seperti Branding Telkomsel untuk memperkuat kepercayaan pelanggan, Cuan Maksimal dari berbagai program insentif eksklusif.
Lalu harga spesial untuk produk dan paket tertentu, Special Merchandise, Kredit Modal Usaha untuk pengembangan bisnis, Kartu Anggota ROC sebagai identitas eksklusif.
Diskon di Merchant Rekanan, serta akses ke Special Event yang menghadirkan pengalaman kolaborasi dan pembelajaran bersama.
Semua keuntungan ini dirancang agar mitra outlet bisa tumbuh lebih cepat, lebih solid, dan lebih menguntungkan.
BACA JUGA:Telkomsel Sapu 5 Penghargaan di MEA 2025, Bukti Nyata Inovasi dan Empati Pelanggan
General Manager Mobile Consumer Business Region Sumbagsel Telkomsel, Purnama Adhiputra, menjelaskan Red Outlet Community hadir sebagai bentuk nyata komitmen Telkomsel untuk terus tumbuh bersama mitra.
“Kami percaya, mitra outlet bukan sekadar penjual produk, tapi bagian dari ekosistem yang berperan penting dalam menghadirkan layanan digital terbaik bagi pelanggan,” jelasnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
