Honda

Jaring Atlet, Kejurda Bulutangkis Bupati Cup 2022 Digelar Dispopar Musi Banyuasin

Jaring Atlet, Kejurda Bulutangkis Bupati Cup 2022 Digelar Dispopar Musi Banyuasin

Pj Sekda Musi Banyuasin, Musni Wijaya--Kominfo Muba For Palpres.com

MUBA, PALPRES.COM- Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bulutangkis Bupati Cup 2022.

Kejuaraan itu di buka langsung PJ Sekda Musi Banyuasin Musni Wijaya SSos di GOR Ranggonang Sekayu, Selasa 13 Desember 2022 malam.

Ratusan peserta yang berasal dari dinas, instansi, dan kecamatan dalam Kabupaten Muba, pertandingan akan berlangsung pada 13-17 Desember 2022 di GOR Ranggonang Sekayu.

BACA JUGA:Jalin Silahturahmi, PASAT Gelar Turnamen Bulutangkis

Ia berharap, ajang tersebut memberi dampak positif dalam memberikan kontribusi pada bidang olahraga bulutangkis di Kabupaten Muba.

"Diharapkan, pelaksanaan kejuaraan ini tidak hanya sukses karena banyak peserta yang mengikuti kegiatannya, namun diharapkan mampu menjaring bibit pebulutangkis berprestasi untuk mengharumkan daerah,” ujarnya.

Dikatakannya, tidak lama lagi akan diselenggarakan Pekan Olahraga Provinsi, untuk itu besar harapan Cabor bulutangkis dapat menyumbang medali pada ajang tingkat provinsi tersebut.

BACA JUGA: Waki Wali Kota Pagar Alam Keluhkan Sakit Dada, Sempat Pingsan Usai Bermain Bulutangkis

"Sebentar lagi Porprov, kita berharap cabor ini bisa meraih medali," sambungnya.

Selain itu Musni mengatakan, Kejurda ini juga sebagai pembuktian atas pembinaan yang dilakukan di tiap kecamatan, mengingat setiap kecamatan bahkan desa fasilitas olahraga terus ditingkatkan.

"Karena fasilitas didesa sudah banyak, jadi manfaat kan untuk latihan rutin untuk bisa meraih prestasi," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, antara lain Kajari Muba Marcos Marudut Mangapul Simaremare, Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono, Kadispopar Muba M Fariz SSTP MM.

BACA JUGA:Boyong Cucu Tercinta, Pj Bupati Muba Sebut Supporter Fanatik Ketika Bermain Bulutangkis!

Berita terkait, pertandingan bulutangkis dalam rangka peringatan HUT RI di Kabupaten Musi Banyuasin berlangsung dk GOR Ranggonang, Sekayu, Senin (22/8/2022) malam. 

Dalam pertandingan tersebut dihadiri Pj Bupati Muba Drs Apriyadi yang membawa cucu tercintanya. 

"Yang lain bawa suporter bayaran, saya cukup bawa cucu saja dan partner yang pas, Insya Allah menang," canda Apriyadi dihadapan ratusan peserta Pertandingan Bulu Tangkis Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022.

Apriyadi yang mengenakan kaos berwarna biru pada pertandingan persahabatan tersebut justru tampak terbakar semangatnya ketika disemangati langsung cucu tercinta. 

"Nanti kita adakan rutin event pertandingan bulutangkis di Muba," ujarnya.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Jadwal Pertandingan Bulutangkis November 2022

Sementara itu, Direktur PT Muba Link yang bertindak sebagai Ketua Panitia Yaser Arafat SST SPar MM mengatakan rangkaian pertandingan bulutangkis diikuti sebanyak 217 yang berasal dari OPD dan masyarakat umum.

"Meski pertandingan ini hanya hiburan rangkaian HUT RI ke-77 tapi hadiahnya juga bisa membuat peserta terhibur. Terima kasih pak Bupati Apriyadi yang telah memfasilitasi masyarakat pecinta bulutangkis," tandasnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: