Honda

SMA Negeri 1 Palembang Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

 SMA Negeri 1 Palembang Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Shinta Astuti, S.Pd., M.Si, Wakil Kepala Sekolah Urusan Pendidikan dan karakter SMA Negeri 1 Palembang saat menyerahkan bantuan untuk para korban bencana Gempa Cianjur melalui Rumah Zakat-Rumah Zakat-

PALEMBANG, PALPRES.COM - SMA Negeri 1 PALEMBANG menyerahkan bantuan untuk para korban bencana Gempa Cianjur melalui Rumah Zakat, Selasa, 13 Desember 2022.

Sumbangan ini dikumpulkan oleh pihak sekolah, berkolaborasi dengan para Orangtua dan Siswa SMA Negeri 1 Palembang. 

"Alhamdulillah luar biasa Rumah Zakat, sudah sangat terbantu dlm mendukung kegiatan bakti sosial siswa untuk menyalurkan sumbangan kepada korban gempa Gianjur, semoga mendapat berkah untuk kita semua," ujar Shinta Astuti, S.Pd., M.Si, Wakil Kepala Sekolah Urusan Pendidikan dan karakter SMA Negeri 1 Palembang.

Shinta berharap bantuan yang sedikit ini bisa meringankan duka para korban gempa, dan para korban diberi ketabahan dalam menghadapi ujian gempa. 

BACA JUGA:CATAT! 11 Bansos Akan Dilanjutkan Tahun 2023, Satu Keluarga Bisa Dapat Rp20 Juta

Juga membawa kebaikan dalam setiap doa yang dipanjatkan, untuk kemajuan dan kesuksesan seluruh siswa siswi dan keluarga besar SMA Negeri 1 Palembang.

Sementara itu Rumah Zakat di lokasi bencana telah menerjunkan relawan dan menyalurkan bantuan.

Adapun bantuan yang sudah disalurkan berupa sembako, kain kafan, superqurban, sayur segar, alas tidur dan lainnya serta membantu pencarian korban yang masih tertimbun bangunan.

"Terima kasih Rumah Zakat dan seluruh donatur yang telah membantu kami, semoga berkah dan dibalas dengan kebaikan" ujar salah seorang warga saat menerima bantuan. 

BACA JUGA: Simak, Ini Alasan Kamu Tidak Dapat Bantuan PKH dari Kemensos

Rumah Zakat masih mengajak kepada masyarakat untuk peduli korban gempa cianjur. saat ini program akan relokasi untuk wakaf masjid, MCK, rumah tumbuh, wakaf quran dan fasilitas umum

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rumah zakat