Honda

101 Shoes Pilihan Sepatu Berkualitas dan Terbaik, Ada Diskon Hingga 30 Persen

101 Shoes Pilihan Sepatu Berkualitas dan Terbaik, Ada Diskon Hingga 30 Persen

101 Shoes memberikan penawaran spesial selama selama grand reopeningnya, discount 30% off untuk semua item.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- 101 Shoes sebagai store multi fashion brand dari Transmarco group, membuka kembali tokonya di Palembang Icon dengan konsep terbarunya yang lebih modern dan nyaman bagi semua pengunjung dan juga customernya. 

Membawa brand fashion Playboy Shoes dan Obermain, 101 Shoes menawarkan koleksi-koleksi terbaru yang cocok untuk memenuhi kebutuhan fashion semua customernya di Palembang.

Salah satu brand yang bisa ditemukan adalah Playboy Shoes, brand alas kaki yang terkenal dengan berbagai pilihan sepatunya yang menggunakan material kulit asli dengan kualitas terbaik. 

“Playboy Shoes memberikan berbagai pilihan alas kaki, mulai dari sandal, sepatu formal, sneakers, mules, dan juga athleisure shoes yang cocok untuk semua usia,” ujar Septian Pratama, Brand Manager 101 Shoes. 

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Palembang Icon Ada Midnight Sale, Segini Diskonnya

Sebelumnya terkenal dengan produk untuk pria, kini Playboy Shoes menyediakan juga koleksi untuk wanitanya. 

Koleksi ini cocok untuk gaya hidup ala perkotaan yang dinamis, aktif, tentunya trendi, dan di lengkapi dengan teknologi yang akan memberikan kenyamanan sempurna untuk penggunanya.

Selain itu, Obermain juga hadir di store 101 Shoes terbaru ini di Palembang Icon. 

Sebagai lifestyle brand, Obermain memberikan berbagai pilihan sepatu, sandal, hand bag, clutch, backpack, hingga berbagai pilihan aksesoris pelengkap penampilan modern stylish customernya. 

Koleksi best-seller nya seperti 5 Zones, Usaflex, dan Sapatoterapia hadir dengan desain baru yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. 

BACA JUGA:Di Tipsy Rabbit Bisa Makan Grill dan Suki Sepuasnya, Ada Promo Diskonnya Juga

Koleksi Obermain X Smiley juga pastinya tidak ketinggalan, memberikan pilihan gaya casual yang versatile untuk semua customernya. 

101 Shoes memberikan penawaran spesial selama selama grand reopeningnya, discount 30% off untuk semua item. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek instagram @PlayboyShoesID & @ObermainID

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com