Honda

Malam Ini Diskon Belanja Hingga 80 Persen di Palembang Icon, Catat Syarat dan Ketentuannya

Malam Ini Diskon Belanja Hingga 80 Persen di Palembang Icon, Catat Syarat dan Ketentuannya

Palembang Icon Mall-Dok Palpres-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Menyambut perayaan Natal tahun ini, mengangkat tema 'A Very Vintage Christmas Palembang Icon menyiapkan dekorasi khas Natal dan program belanja spesial yakni ‘Late Night Sale’ dengan diskon belanja hingga 80 persen khusus untuk para pengunjung setianya.

Dalam program belanja ini, pengunjung dapat menikmati diskon belanja hingga 80% yang akan diadakan pada 17 Desember 2022 pada pukul 20.00-23.00 WIB.

Lebih dari 100 tenant akan berpartisipasi dalam program ini, mulai dari kategori fashion seperti Hush Puppies, Nike, POLO, Charles & Keith, dan The Executive hingga kategori beauty seperti Sociolla dan Nature Republic, serta masih banyak tenant lainnya. 

Selain program belanja menarik, Palembang Icon juga menghadirkan special performance ballet dan live music performance oleh Granada pada hari yang sama di Atrium untuk menghibur para pengunjung saat berbelanja dan dalam menyambut Natal dan akhir tahun dengan penuh suka cita.

BACA JUGA:Ini Lokasi Rumah Makan Pegagan di Ogan Ilir, Dijamin Buat Ngiler

Monalisa Patrice, Head of Marketing Communication Palembang Icon, menjelaskan perayaan natal dengan mengusung tema a Very Vintage Christmas di Palembang Icon ini kami ambil dengan tujuan memberikan kedamaian dan suka cita perayaan Natal bersama teman, keluarga dan juga kerabat terkasih.

"Kami menyiapkan program belanja Late Night Sale ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Natal yang telah kami siapkan untuk memudahkan para pengunjung dalam memenuhi kebutuhannya menyambut Natal dan akhir tahun. Selama periode ini, kami tidak hanya menghadirkan hiburan menarik namun juga tentunya program belanja terbaik bagi para pengunjung setia Palembang Icon," jelasnya.

Tak hanya itu, Palembang Icon juga akan memberikan hadiah spesial sebagai bentuk apresiasi untuk para pengunjung. Untuk para pengunjung yang melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp 1.000.000 dengan penggabungan maksimal 2 struk.

Pengunjung dapat melakukan Spin The Wheel di Area Atrium dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti pouch, hand wash, keychain, tumblr, dan juga berbagai voucher belanja dari tenant yang ada di Palembang Icon.

BACA JUGA:Cara Cek Kode Adidas Ori dan Cek Keaslian

Sedangkan, untuk pengunjung yang melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp 5.000.000 dengan penggabungan maksimal 3 struk, memiliki kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize menarik seperti E-Bike Minivelo, E-Bike Kalosi Miles, dan Baby Stroller Mothercare yang akan diundi di akhir program.

Palembang Icon tentunya juga menyiapkan dekorasi nuansa Natal yang didominasi dengan warna hijau di padupadankan dengan warna gold yang menambah nuansa kehangatan dan kedamaian Natal di Palembang Icon, mulai dari pintu masuk utara dan selatan, area koridor, dan interior mal. Terdapat area photobooth yang dilengkapi dengan pohon natal bertema vintage, boneka, serta gate yang dihiasi lampu-lampu cantik, yang dipersiapkan khusus untuk para pengunjung yang ingin mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga, kerabat, maupun teman terkasih di Palembang Icon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com