Honda

Rudapaksa Anak Dibawah Umur Sopir Ekspedisi Asal Pekanbaru Diamankan Polsek Bayung Lencir

Rudapaksa Anak Dibawah Umur Sopir Ekspedisi Asal Pekanbaru Diamankan Polsek Bayung Lencir

Tersangka KA Diamankan Unit Reskrim Polsek Bayung Lencir.-Istimewa-

MUBA,PALPRES.COM- Tim TEKAB 204 Unit Reskrim Polsek Bayung Lencir, Polres Musi Banyuasin, Polda Sumatera Selatan berhasil mengamankan KA (53) warga Pekanbaru, Riau, pada Jumat 16 Desember 2022.

Pria Gaek itu diamankan lantaran telah mencabuli anak dibawah umur yang merupakan warga Kecamatan Bayung Lencir.

Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Apriyanto didamping Kanit Reskrim Iptu Eko Purnomo mengatakan, penangkapan setelah adanya laporan orang tua korban melaporkan perbuatan KA yang berprofesi sopir ekpedisi telah melakukan perbuatan cabul terhadap anaknya.

BACA JUGA:Sungguh Tragis, Bocah 8 Tahun Dicabuli Teman Dekat Ibu Kandung

“Aksinya kepergok ibu korban lalu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bayung Lencir dan tidak lama kemudian pelaku dilakukan penangkapan,” ungkap Kapolsek, Minggu 18 Desember 2022.

Menurut pengakuan tersangka, pada Kamis 15 Desember 2022, sekitar pukul 21.00 WIB, korban bermula ingin buang air kecil dibelakang bedeng tempat tinggalnya, karena merasa lama sang anak tidak kunjung masuk.

Ibu korban pun menyusul ke arah WC namun tidak menemukan anaknya, dan dilakukanlah pencarian yang kemudian melihat kamar bedeng lampunya mati.

Lalu ibu korban membuka pintu kamar dan melihat pelaku sedang tiduran bersama korban sambil mencium bibir korban serta tangan kanannya berada di alat kelamin (maaf,red) korban. 

BACA JUGA:Dibawah Ancaman, Bapak Cabuli Anak Sendiri

“Melihat hal itu ibu korban pun berteriak dan langsung meminta warga serta melaporkan ke Polsek Bayung Lencir,” jelasnya.

Lanjut Deby, ironisnyadari hasil pemeriksaan tersangka juga mengakui, bahwa perbuatan tersebut sudah dilakukannya sebanyak 6 kali kepada korban, dari bulan Oktober hingga Desember.

BACA JUGA:Baru Kenal 3 Minggu, Remaja Muara Beliti Cabuli Pacarnya

“Tersangka adalah sopir ekspedisi lintas sumatera yang sering mampir makan dan istirahat didekat bedeng tempat tinggal korban, mungkin sudah beberapa kali melihat korban sehingga pelaku berani melampiaskan nafsu bejatnya,” bebernya.

Deby menambahkan, saat ini tersangka sudah diamankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: