Honda

6 Tren Fashion di Tahun 2023, Biar Kamu Tampil Stylish dan Modis

6 Tren Fashion di Tahun 2023, Biar Kamu Tampil Stylish dan Modis

Tren Fashion di Tahun 2023 Agar Kamu Tampil Stylish dan Modis-pixabay-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pergantian tahun kerap kali dimanfaatkan sebagai momen baru untuk segala hal. Tak heran biasanya akan muncul berbagai tren baru, salah satunya dalam urusan gaya berpakaian.

Meski tahun 2022 masih menyisakan Desember, tren gaya berpakaian untuk tahun depan rupanya mulai terlihat. Bakal ada warna-warna lebih berani. Karena mungkin udah mulai banyak event, mulai banyak hiburan. Jadi warna yang ditampilkan gold, lebih berani yang akan tetap tren

Berikut tren fashion tahun 2023 yang wajib kamu coba, agar kamu tampak tampil stylish dan modis:


1. Denim
Desainer membuat denim seksi untuk musim Spring/Summer 2023. Untuk diingat, denim tidak melulu identik dengan warna biru.

 

BACA JUGA: Catat, Ada Lagi Bansos Kemensos yang akan Cair Minggu ini, Besarnya Rp.600.000

 

Kamu juga bisa menemukan tren denim dengan corak warna lain, seperti hitam, putih ataupun warna lainnya.  Biar makin stylish, kamu juga bisa mix-and-match dengan aksesori lain, seperti tas dan sepatu.



2. All White
Style fashion 2023 juga diramaikan dengan all white, mulai dari gaun musim panas hingga setelan monokrom, red-carpet-ready-gown, semuanya putih dari ujung kepala hingga ujung kaki. Style all white juga dikenal pure dan clean.

 

BACA JUGA:Bansos PKH Akan Cair Pertama Kali di Awal Tahun 2023, Ada Kriteria Penerima Baru

 


Style ini bisa masuk ke semua musim. Produk fashion-nya juga tidak hanya pakaian karena kamu juga bisa memadukan semua yang kamu pakai dengan all white, mulai dari baju, tas, dan sepatu.



3. Tailoring
Tahun 2023, style blazer yang longgar dan oversized bakal jadi tren, walaupun blazer oversized style bukan hal baru lagi. Banyak brand-brand ternama seperti Valentino dan Chanel memutuskan untuk membuat blazer versi santai.

 

BACA JUGA:Segera Cek di Link Ini, Mungkin Kamu Penerima Bansos Kemensos

 

Kalau kamu penggemar die-hard dengan style tailoring, kamu bisa pakai blazer yang dirancang sederhana, sekaligus bisa digunakan sebagai mini dress. Jadi prakti kan.


4. Dressed-Up Sweatshirt
Style ini akan menjadi tren dan terinspirasi dari cabang atletik. Dressed-up sweatshirt makin disukai karena set busana ini lebih fun dan nyaman.

Untuk bawahannya juga bisa divariasi dan fleksibel, mulai dari skinny jeans, printed skirt, atau embellished skirt.

 

BACA JUGA:Buruan Daftar Kartu Prakerja 2023, Satu Orang Bisa Dapat Bantuan Rp4,2 Juta


5. All Black

Outfit all black memang timeless, terlepas dari bentuk tubuh dan ukuran baju. Kalau selama ini gemar dengan warna gelap ini, tidak masalah. Biar tidak membosankan, kamu perlu tahu cara mix-and-match pakaian hitam dan aksesori hitam lainnya agar lebih menarik.


Walaupun semua outfit all black, kamu masih bisa tampil stylish dan trendy. Sebagai tip, pastikan rona warna hitam pakaian yang dikenakan serasi. Plus, variasikan antara kain dan style look kamu.

 

Sebagai contoh, padukan skinny jeans hitam dengan jaket kulit hitam, atau black lace skirt dengan black sheer shirt.

 

BACA JUGA:Masih Ada Waktu, Pencairan Bansos Rp450 Ribu Tinggal Tunjukkan KTP Langsung Cair


6. Fringe
Popularitas fringe fashion memang nggak pernah surut. Style fashion ini tampak mencolok dengan hiasan tekstil, seperti tali dan benang yang diaplikasikan pada bagian tepi pakaian dan terlihat menggantung.

Tidak hanya banyak digunakan pada pakaian, nyatanya style fringe juga bisa diterapkan pada tas, loh. Jadi, kalau ingin tampil beda dan agak heboh, fringe style ini cocok buat kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: