Honda

Kecantikan Paripurna Hanni New Jeans Trending Topik di Twitter

Kecantikan Paripurna Hanni New Jeans Trending Topik di Twitter

Kecantikan Paripurna Hanni New Jeans Trending Topik di Twitter--Twitter

PALEMBANG, PALPRES.COM - Hanni New Jeans memiliki kecantikan yang Paripurna sehingga banyak orang mengagumi akan kecantikannya hinga jadi trending topik di Twitter.

Hanni adalah salah satu member idol K-Pop  bernama New Jeans yang di naungi oleh agensi Hybe Label.

Meskipun Hanni adalah idol K-Pop namun gadis cantik ini merupakan seseorang yang lahir di Melbourne, Australia pada 6 Oktober 2006.

Gadis kelahiran Australia ini memilki visual yang manis serta menggemaskan disaat yang bersamaan lho, sehingga akan membuatmu tertarik dengan kecantikan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Peruntungan Zodiak Sagitarius 20 Desember 2022, Siap-siap Bertemu Jodoh?

Tidak hanya laki-laki lho, para perempuan juga memiliki pendapat yang sama, yaitu mereka mengatakan bahwasanya Hanni benar-benar cantik!

Seperti yang di katakan oleh beberapa akun Twitter berikut ini.

@hannispic hanni is so effortlessly pretty

Dan dia juga mempublish mengenai pendapatnya terhadap hanni karena menurutnya Hanni Memang orang yang luar biasa dan patut untuk di kagumi.

BACA JUGA:Pemerintah Berikan Bantuan Rp4,2 Juta Bisa Langsung Cair Lewat Saldo DANA, Begini Caranya

She’s a main vocal, she’s a main dancer, she’s an ace, she’s an all rounder, she’s a song writer, she’s pretty, she’s famous, she’s a main slayer
she’s hanni phhhhaaammm

@chocoofox xixixi lucu bgtt katanya hanni imutt tpi emang sii

Yang perlu kamu ketahui meski Hanni lahir di Australia namun Hanni merupakan warga negara Vietnam lho! Dan nama aslinya Pham Ngoc Han atau Hanni Pham.

Selain kecantikannya yang membuatmu pangling dan tidak bisa berkata-kata lagi, Hanni juga memiliki suara yang sangat indah lho guys.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: