Honda

Hyundai Stargazer, Desain Futuristik dengan Fitur Melimpah, Cek Harga OTR Palembang

Hyundai Stargazer, Desain Futuristik dengan Fitur Melimpah, Cek Harga OTR Palembang

Hyundai Stargazer memberikan kenyamanan apalagi dengan fitur-fitur modern yang tersemat di dalam mobil berdesain futuristik.-Alhadi Farid-Palpres.com

Lebih lanjut, keberadaan captain seat lengkap dengan armrest yang memungkinkan penumpang di baris kedua untuk menyandarkan tangan serta melakukan konfigurasi kursi yang dapat diatur maju, mundur, tegak atau bersandar dengan leluasa. 

BACA JUGA:Hore! Harga BBM Non Subsidi Bakal Turun, Ini Penjelasan Pertamina

Stargazer juga tersedia dalam tipe 7 seater, sehingga membuat lebih nyaman untuk bepergian bersama seluruh anggota keluarga baik di dalam kota maupun ke luar kota. 

Pada tiga tipe teratas yaitu Trend, Style, dan Prime, penggunaan Rear A/C system dengan EVA-type sebagai bagian dari fitur Full Automatic Temperature Control dapat menghasilkan udara kabin yang dingin untuk penumpang di baris kedua dan ketiga.

Stargazer memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman. 

Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC) yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan.

Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), adalah fitur yang dapat membuat mobil melakukan pengereman secara otomatis saat maju ke depan dengan mengenali kendaraan dan pejalan kaki. 

BACA JUGA:Mulai Padat, Ada 291.451 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek Jelang Natal Ini

Terdapat juga Lane Keeping Assist (LKA), merupakan fitur yang dapat mengenali jalur termasuk juga tepi jalan di depan saat mengemudi serta saat menggunakan kemudi otomatis yang akan diambil alih agar tidak keluar dari jalur. 

Blind-Spot Collision-Avoidance Assistance (BCA), dapat mencegah mobil bertabrakan dengan kendaraan lain yang berada di titik buta dengan pengereman otomatis ketika mobil akan bergerak dari kondisi parkir. 

Lane Following Assist (LFA), membantu pengemudi menjaga kendaraan tetap berada di tengah lajur, dengan mengenali dan kendaraan di depan. 

Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), sistem ini dapat mendeteksi kendaraan yang datang dari kiri dan kanan Ketika posisi transmisi di R, jika ada resiko tubrukan maka pengereman otomatis akan berfungsi. 

Safe Exit Warning (SEW), fitur ini membantu untuk mendeteksi kendaraan di titik buta belakang saat penumpang membuka pintu dan jika ada risiko tubrukan dengan kendaraan lain, maka system akan memperingatkan pengemudi dengan peringatan visual dan suara.

BACA JUGA:Tol Palembang-Lampung Aman Dilintasi Kendaraan Pemudik Nataru 2023 

Driver Attention Warning (DAW)  akan memberi tahu pengemudi mengenai tingkat perhatian berdasarkan pola dan waktu mengemudi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com