Honda

Hyundai Stargazer, Desain Futuristik dengan Fitur Melimpah, Cek Harga OTR Palembang

Hyundai Stargazer, Desain Futuristik dengan Fitur Melimpah, Cek Harga OTR Palembang

Hyundai Stargazer memberikan kenyamanan apalagi dengan fitur-fitur modern yang tersemat di dalam mobil berdesain futuristik.-Alhadi Farid-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan Hyundai Stargazer, sebagai bintang baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV).

Dan Palpres.com berkesempatan untuk menjajal mobil dengan tampilan yang dinamis, ekspresif, lengkap dengan teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini tersebut.

Aura kenyamanan sudah berhasil didapat ketika membuka pintu Stargazer, begitu pun ketika duduk di kursi baik penumpang dan pengemudi.

Meski menjajal Stargazer di dalam kota, kendaraan ini sangat ramah dan memberikan kenyamanan apalagi dengan fitur-fitur modern yang tersemat di dalam mobil.

BACA JUGA:Sudah Bisa Dipesan, Hyundai Stargazer yang Dinamis dan Ekspresif

Bagi pengemudi kaum hawa, mobil ini sangat memanjakan sekali karena setir dan pedal terasa ringan dan nyaman sehingga berkendara jadi lebih menyenangkan.

Begitu juga ketika Stargazer melintas di jalan berlubang, hentakan tak begitu terasa bahkan penumpang nyaris tak menyadari ketika melintas di jalan rusak.

Belum lagi dengan fitur-fitur lain yang ada di Stargazer sangat melimpah untuk mobil di segmen ini, bahkan jarang bisa ditemui dengan mobil pesaing di segmen yang sama.

Mobil dengan tampilan futuristik ini juga menghadirkan beragam mode berkendara ditambah lagi ada fitur keamanan berupa sensor yang memberikan sinyal kepada pengemudi jika terlalu dekat dengan kendaraan lain.

BACA JUGA:Hyundai Stargazer, Lebih Lapang dengan Ruang Penyimpanan Praktis

Stargazer memiliki tipologi konsep kendaraan Sleek One Box sehingga membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristik. 

Ciri khas diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda bahwa STARGAZER diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa. 

Pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas Stargazer dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. 

Lampu belakang berbentuk huruf H memungkinkan Stargazer mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com