Honda

5 Film Sedang Tayang di Bioskop Palembang Desember 2022, Cek Harga Tiket dan Jadwalnya Disini!

5 Film Sedang Tayang di Bioskop Palembang Desember 2022, Cek Harga Tiket dan Jadwalnya Disini!

Update Harga Tiket dan Jadwal Bioskop di Palembang Selasa 27 Desember 2022--doc palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Menonton film di bioskop masih menjadi sarana hiburan yang asyik dan menyenangkan, di bioskop Palembang sendiri ada 5 film yang sedang tayang yang bisa Anda tonton bersama keluarga, teman, sahabat, maupun orang terkasih, baik itu di Cinema XXI, CGV maupun Cinepolis Palembang Icon.

Namun sebelum menonton bioskop ada baiknya untuk mengecek jadwal film terlebih dahulu, sebab dengan adanya keterbatasan tempat, terkadang nggak semua film yang mau kamu tonton itu ada di semua di bioskop.

Sebelum menonton bioskop, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Berikut jadwal lengkap bioskop di Palembang dengan harga mulai dari Rp25.000 hingga Rp60.000.

BACA JUGA:Film Cek Toko Sebelah 2 Tayang di Bioskop, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya di Palembang

1. Tumbal Kajeng Iblis

Tumbal Kanjeng Iblis jadi film debut Mizam Fadilah Ananda sebagai sutradara film ini juga turut diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini bercerita tentang sebuah kelompok aliran sesat yang menyembah sosok Kanjeng Iblis.

Korban demi korban terus berjatuhan akibat aliran sesat tersebut, tapi sosok asli Kanjeng Iblis tak pernah terlihat. Korbannya tak hanya kerasukan, tapi nyawa mereka satu persatu ikut hilang.

Lalu seorang adik berusaha mencari kakaknya yang selama dua tahun menghilang tanpa kabar ke kota tempat kakaknya berkuliah.

BACA JUGA:Bikin Bangga Indonesia! The Big 4 Film Paling Banyak di Tonton di Dunia

BACA JUGA:Wahai Ahli Hisap, Harga Rokok Naik 1 Januari 2023

Ia juga tinggal di sebuah kos yang diduga pernah ditinggali kakaknya. Namun ia menyadari, bahwa dirinya sedang berhadapan dengan kutukan dan sekte aliran sesat.

Film Tumbal Kajeng Iblis mulai tayang di bioskop sejak tanggal 17 Desember 2022 sampai dengan hari ini.

Untuk pembelian tiket film Tumbal Kanjeng Iblis dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Tumbal Kanjeng Iblis secara langsung di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: