Honda

Geger, Mayat Mr X Tanpa Busana Mengapung di Sungai Musi

Geger, Mayat Mr X Tanpa Busana Mengapung di Sungai Musi

EVAKUASI Anggota Polrairud melakukan evakuasi terhadap jenazah MR X dari perairan sungai Musi ke RS Byangkara Moh Hasan Palembang-Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Warga tepian sungai Musi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria berusia sekitar 30 tahun tanpa identitas dan tidak memakai busana mengambang di Dermaga sungai Musi atau tepatnya dibawah Jembatan Ampera kota Palembang, Jumat 23 Desember 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Seorang saksi mata di TKP, Ziky mengatakan, penemuan mayat ini bermula saat ada seorang ibu melihat tangan yang mengapung ditengah tumpukan eceng gondok ditepian Sungai Musi. 

"Ada seorang ibu yang mengaku ke saya dan warga setempat melihat ada sebuah tangan yang mengapung," ujarnya.

Setelah didekati ternyata benar adanya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa adanya Indentitas.

BACA JUGA: Mayat Mr X Mengapung di Sungai Dekranasda Jakabaring 

Tidak lama kemudian, datang kapal patroli milik Polairud Polda Sumsel yang sedang berpatroli didaerah dermaga.

"Kami pun memanggil anggota Polairud tersebut yang sedang melintas bahwa ditemukan mayat mengambang di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bebernya kepada wartawan.

Sementara itu, Direktur Ditpolairud Polda Sumsel, Kombes Pol Andreas Kusmaedi mengatakan, bahwa saat itu ia dan anggota sedang melakukan pengecekan kesiapan operasi lilin natal dan tahun baru (Nataru), dan mendengar teriakan warga mengenai adanya mayat.

"Mendapati hal itu, kami langsung mendekati TKP, dan mendapati adanya mayat laki-laki tanpa adanya Indentitas di tubuhnya yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun," jelas Kombes Pol Andreas.

BACA JUGA:Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Musi

Kemudian lanjut dia mengatakan, pihaknya langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dengan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Moh Hasan Palembang.

"Untuk ciri-ciri korban tersebut kita dapati memakai gelang tasbeh kayu warna hitam di tangan kanan dan tanpa busana," tutup Kombes Pol Andreas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: