Honda

Festival Bollywood Punti Kayu Akan Segera Digelar, Catat Tanggalnya!

Festival Bollywood Punti Kayu Akan Segera Digelar, Catat Tanggalnya!

Festival Bollywood Punti kayu-kirana Entertaiment-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Kabar gembira bagi kamu pecinta Bollywood! Kali ini Pengelola Taman Wisata Alam Punti Kayu dan Kirana Entertainment kembali menggelar event Festival Bollywood yang pastinya akan sangat seru.

Sebelumnya Kirana Entertainment juga pernah mengusung tema yang hampir sama yaitu tema Korea dan untuk kegiatan kali ini akan mengusung tema Bollywood.

Owner Kirana Entertainment, Kiki Kirana menyebutkan, kegiatan ini bakal berlangsung pada 1 Januari 2023 mengusung tema "Festival Bollywood Punti Kayu" yang akan digelar di Taman Wisata Alam Punti Kayu.

Kiki Kirana menjelaskan, dalam kegiatan tersebut akan ada beberapa kategori lomba antara lain Fashion show ala Bollywood kategori anak anak, Fashion show ala Bollywood kategori remaja atau dewasa, dan Lomba Tari India Bollywood kategori umum.

BACA JUGA:Giliran Pemegang Kartu KIS BPJS Kesehatan Dapat Saldo Dana Gratis Tahun 2023, Ini Kriterianya

“Untuk target peserta, kita mengharapkan sedikitnya masing-masing 20 peserta per kategori,” tutur Kiki Kirana.

Kegiatan ini sendiri sambung Kiki Kirana diselenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023 dan kalender event program Taman Wisata Alam Punti Kayu.

Masih menurut Kiki Kirana, penyelenggaraan Festival Bollywood Punti Kayu ini tentunya untuk mengenalkan Taman Wisata Alam Punti Kayu ke khalayak pengunjung dan peserta yang akan mengikuti perlombaan dalam Festival Bollywood.

“Kegiatan ini akan berlangsung pada Ahad, 1 Januari 2023, pada pukul 09.00 WIB - 16.00 WIB yang berlokasi di Taman Wisata Alam Punti Kayu, Jalan Kolonel H Barlian, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel),” tukas Kiki Kirana.

BACA JUGA:Yuk! Mengenang Bioskop Legendaris yang Pernah Ada di Kota Palembang

Nah, bagi kamu yang ingin ikut berpartisipasi pada event kali ini, pendaftaran Lomba Festival Bollywood Punti Kayu akan dimulai pada hari ini, Sabtu, 24 Desember 2022 sampai dengan Sabtu, 31 Desember 2022.

Untuk biaya pendaftaran sendiri hanya seharga Rp 37.500 dan include tiket masuk 2 orang.

“Ayo segera daftarkan diri kalian! Kalian bisa mendaftarkan diri melalui nomor 081377892469 (Kiki), atau 0895621379993 (Kalisa),” beber Kiki Kirana.

Untuk itulah, jangan sampai lewatkan dan meramaikan Festival Bollywood Punti Kayu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: