Honda

Pemanasan Jelang Porprov, Wabup Lahat Berikan Wejangan

Pemanasan Jelang Porprov, Wabup Lahat Berikan Wejangan

HADIAH : Wabup Lahat, H Haryanto SE MM MBA memberikan hadiah kepada pemenang balap sepeda, Ahad 25 Desember 2022.-Deni Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Kejuaraan lomba balap sepeda Lahat Bercahaya Jilid 2 resmi di tutup, Ahad 25 Desember 2022. 

Bupati Lahat, Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati (Wabup), H Haryanto SE MM MBA menyampaikan, kegiatan ini berjalan dengan sangat sukses, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat sangat mengapresiasi sekali.

"Karena kami yakin akan menelurkan atlet sepeda, suatu saat bisa mengharumkan nama Kabupaten Lahat," jelasnya.

BACA JUGA:Lepas 29 Peserta Kontingen Jamnas Pramuka, Ini Misi Khusus Wabup Lahat

Seperti yang ketahui, sambung dia, Bumi Seganti Setungguan akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV 2023.

"Tentunya kami sebagai pemerintah, berharap banyak dengan atlet muda berbakat yang akan memperkuat Lahat di ajang bergengsi tersebut," sebut H Haryanto.

H Haryanto menambahkan, untuk bisa menunjukan kemampuanya dan meraih medali emas, dengan begitu otomatis mengharumkan nama Kabupaten Lahat. Bukan hanya di cabang Olahraga (cabor) Sepeda saja melainkan cabor lainnya.

BACA JUGA:Wabup Lahat Lepas 100 JCH ke Asrama Haji

"Selamat untuk para pemenang di kejuaraan lomba balap sepeda Lahat Bercahaya jilid 2 ini, yang belum berhasil menjadi pemenang jangan putus asa , tetaplah berlatih," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: