Honda

Laporan Prank KDRT terus Berjalan, Baim Wong Upayakan Damai dengan Sahabat Polisi

Laporan Prank KDRT terus Berjalan, Baim Wong Upayakan Damai dengan Sahabat Polisi

tangkapan layar, Baim Wong berdamai dengan salah satu pelapor terkait kasus prank KDRT -instagram-instagram/@baimwong

JAKARTA,PALPRES.COM- Pasangan selebriti Baim Wong dan Puala Ver Hoeven akhirnya berdamai dengan salah satu pelapor yang melaporkannya terkait aksi pasangan ini melakukan prank KDRT.

Pengacara Baim Wong, Machi Ahmad menyampaikan jika kliennya itu telah berdamai dengan Odie Hudiyanto, salah satu orang yang melaporkannya ke polisi terkait aksi prank KDRT. 

Sementara laporan dari Sahabat Polisi saat ini masih terus berjalan. 

Untuk itu pihaknya terus melakukan upaya damai agar tidak berujung pada penangkapan. 

BACA JUGA:Kasus Konten Prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven Berlanjut ke Tahap Penyidikan

Dikatakan Machi Ahmad, Baim Wong terus mengupayakan adanya perdamaian dari pelapor. 

"Yang saya tahu laporan yang Sahabat Polisi sama satu lagi, yang satu sudah ada titik cerah kemaren tangga 25 kita mufakat, ya satu persatu kita selesaikan lah," kata Machi Ahmad di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 26 Desember 2022.

Machi juga meminta masyarakat mendoakan agar kasus prank KDRT yang dilakukan Baim Wong ini dapat diselesaikan secara damai. 

"Kita doakan saja, kita satu persatu lagi proses, ada panggilan ya kita datangi, kita dampingi, baik saudara Baim, Paula, maupun kru-krunya," ungkap Machi.

BACA JUGA:Baim Wong Ngaku Sudah Diingatkan Paula Soal Konten Prank KDRT

Machi juga optimis dengan pihak Sahabat Polisi untuk berdamai.

"Ya saya sebagai kuasa hukum optimis untuk menyelesaikan semuanya," kata Machi. 

Sebelumnya Baim Wong dilaporkan oleh Sahabat Polisi dan Odie Hudiyanto terkait prank kepada kepolisian.

Baim Wong menyadari kesalahan dan mengungkapkan permohonan maaf kepada semua orang atas konten prank KDRT yang dilakukannya bersama istri, Paula Verheoven. Terutama kepada Lesti Kejora.

BACA JUGA:Bikin Konten Prank Polisi, Baim Wong dan Istri Minta Maaf

Sebab, publik beranggapan, antara konten dan kejadian tersebut saling bersinggungan. Opini publik pun tergiring, hingga mencemooh mereka karena alasan tidak memiliki empati.

Baim Wong melalui akun Instagram pribadinya @baimwong ikut memposting pertemuannya dengan salah satu pelapor yang berujung pada perdamaian. 

“Alhamdulilah semua sudah selesai.. Kita sudah sepakat untuk berdamai..Mediasi yg ditengahi oleh pak @maswitjaksono berjalan lancar. Terima kasih sudah membuka pintu maaf untuk saya..

Terima kasih jg kepada instutisi polisi yg sudah berlapang dada untuk bisa memaafkan saya.. Ini menjadi pelajaran berharga untuk saya..,”tulis Baim Wong pada postingannya itu. 

Sebelumnya, artis sekaligus youtuber Baim Wong dan Paula Verhoeven, meminta maaf kepada institusi kepolisian atas tindakannya membuat konten prank KDRT kepada Polisi yang diupload di kanal youtube pribadinya  pada 2 Oktober 2022.

Baim Wong dan Paula Verhoeven secara langsung mendatangi Polsek Kebayoran Lama tempat dia membuat konten prank untuk meminta maaf pada Senin 3 Oktober 2022.

Selain itu melalui akun instagram pribadinya, Baim dan Paula secara langsung meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

Dalam pengakuannya, Baim Wong dan Paula mengaku khilaf telah membuat konten prank KDRT dengan melibatkan institusi Polri.

“Assalamualaikum Warahmatullahi wabarrakatuh. Ehm…tadi sebenarnya video saya untuk minta maaf ke Polsek yang saya datangi saya minta maaf kalau melibatkan mereka. Seharian kemarin saya juga berfikir kenapa melakukan hal ini, kenapa di post dan ternyata banyak sekali yang dirugikan salah satunya institusi Polri,”ungkap Baim Wong.

Dengan sangat menyesal Baim Wong dan Paula Verhoeven meminta maaf dan introspeksi diri agar tersebut tidak terjadi lagi dikemudian hari.

“Makanya tadi saya datang dan minta maaf secara langsung semoga mereka tidak disalahkan karena salah ada di pihak kita,”ucap Baim Wong.

Baim mengaku jika dia tidak menyangka konten yang dibuatnya akan menimbulkan masalah di public dan institusi.

“Saya tidak terfikir sama sekali ke arah sana, sebodoh itu memang saya untuk melakukan hal kemarin (buat konten prank KDRT). Saya juga malah terimakasih buat teman-teman yang sudah menegur saya, dengan cara apapun itu saya terimakasih banget karena memang saya harus selalu diingatkan, kalau saya salah ingatkan memang itu yang saya mau,”sambung Baim Wong.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Baim Wong (@baimwong)

Baim dan Paula juga meminta maaf kepada para korban KDRT yang merasa dirugikan dengan adanya konten ini.  

“Maaf kita sudah meresahkan banyak orang, kita kurang sensiftif akan hal-hal seperti ini, semoga hal ini tidak terjadi lagi,”tambah Baim.

Baim juga mengaku jika sang istri Paula sudah mengingatkannya untuk tidak membuat konten prank tersebut.

“Sebenarnya Paula sudah mengingatkan saya cuma saya masih melakukannya karena mungkin keegoisan laki-laki ya. Saya  juga minta maaf kepada keluarga saya, saya juga meminta maaf kepada instifusi kepolisian tidak ada niat untuk melecehkan. Kepada korban KDRT saya juga meminta maaf, tidak ada kata-kata lain selain minta maaf. Tegur saya terus ya kalau saya salah,”ucap Baim Wong. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: