Honda

Warung di Pasar 3-4 Ulu Dibobol, Pencuri Gasak Rokok hingga Uang Logam

Warung di Pasar 3-4 Ulu Dibobol, Pencuri Gasak Rokok hingga Uang Logam

Warung di pasar 3-4 Ulu Palembang dibobol maling, petugas kepolisian melakukan olah TKP.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Seorang pedagang di PALEMBANG, Sulisa Yulis (35) warga Jalan Selamet Riyadi, Lorong Tapak Ning, Kecamatan Ilir Timur (IT) III PALEMBANG mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes PALEMBANG.

Hal ini dilakukan Yulisa karena warung Los Yulia Ciki miliknya di Pasar 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Ahad 25 Desember 2022 sekitar pukul 07.00 WIB dibobol maling.

Akibatnya berbagai jenis rokok mulai dari merek Sampoerna dan Surya kurang lebih 7 Slop dan mie dua dus beserta yang logam seribuan sebanyak satu toples, sehingga kerugian di taksir Rp3 juta.

“Saat itu saya baru mau membuka warung di Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun ketika saya akan membuak warung. Saya melihat warung sudah terbuka dan dalam kondisi acak-acakan di dalam warung,” ujarnya, Senin 26 Desember 2022.

BACA JUGA:2 Pencuri Ini Diamankan di Rawa, Sebelumnya Sempat Diamuk Massa

Dirinya menjelaskan, bahwa para pencuri masuk dalam warung dengan cara membobol gembok pintu yang ada di warung hingga rusak. 

“Kalau saya lihat kerusakan pada gembol, mereka masuk ini dengan merusak gembok tersebut,” katanya.

Atas kejadian itulah ia melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang dengan harapan pelakunya dapat tertangkap. 

“Dengan membuat laporan polisi, saya harapkan pelakunya dapat tertangkap,” aku dia.

BACA JUGA:Polres Musirawas Terapkan Restorative Justice di Kasus Pencurian Ringan

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Haris Dinzah mengatakan, bahwa laporan korban sudah di terima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang mengenai tindak pidana curat atau 363 KUHP.

“Laporan sudah diterima anggota piket kita dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti anggota Reskrim kita,” tutup Kompol Haris saat ditemui diruang kerjanya.

Berita Terkait, 2 pencuri sepeda motor di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ditangkap dirawa- rawa pasca diamuk massa.

Dua pemuda tersebut In (15) dengan Ca (17) ditangkap jajaran Polsek Nibung Polres Muratara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com