Honda

Wardah Gelar Beauty Class, Ajarkan Teknik Make Up Flawless

Wardah Gelar Beauty Class, Ajarkan Teknik Make Up Flawless

Wardah menggelar beauty class di PT Berlian Maju Motor (Mitsubishi Palembang) sekaligus memperingati Mother's Day Special Event pada 22 dan 24 Desember 2022.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Dalam rangka menyambut London Fashion Week, Wardah menggelar beauty class di PT Berlian Maju Motor (Mitsubishi Palembang) sekaligus memperingati Mother's Day Special Event pada 22 dan 24 Desember 2022.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian roadshow Wardah yang menjadi salah satu brand kosmetik yang akan masuk ke dalam event bergengsi London Fashion Week.

"Beauty Class dengan bertemakan make up flawless look dan pastinya juga banyak produk diskon up to 25 persen hingga 50 persen," ujar Tari, Beauty Promotor Wardah Palembang.

Dan Wardah juga berkolaborasi bersama toko Maumu Store yang merupakan toko terbesar di Palembang serta banyak promo menarik yang diberikan oleh Wardah kepada para peserta.

BACA JUGA:Wardah Beauty Moves Youth School Edukasi Pelajar SMK Negeri 1 Palembang

Event ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada semua peserta bahwa pentingnya kesadaran untuk dunia fashion. Dan juga ingin memperkenalkan kembali produk-produk Wardah Colorfit dan Renew You Series.

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI). 

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. 

Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung 'Beauty Moves You' sebagai tagline.

BACA JUGA:Wardah Beauty Moves Youth Campus, Roadshow ke Universitas Bina Darma, Edukasi Masalah Kulit

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda seperti artis (Raline Shah, Tatjana Saphira, Dinda Hauw, Yasmin Napper dan Amanda Rawles), fashion designer (Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar), penyanyi (Dewi Sandra), serta public figure (Dhini Aminarti, dan Ayana Jihye Moon). 

BACA JUGA:Wardah Edukasi Mahasiswa Polsri, Bahas Permasalahan Kulit Hingga Produk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com