Honda

MAXstream Rilis Official Teaser Skaya and The Big Boss Series, Drama Romantis Adaptasi Novel Wattpad

MAXstream Rilis Official Teaser Skaya and The Big Boss Series, Drama Romantis Adaptasi Novel Wattpad

MAXstream secara resmi merilis official teaser ‘Skaya and The Big Boss’ di event Telkomsel Poin Festival yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong.--Istimewa/palpres.com

BACA JUGA:Inisiatif Telkomsel Jaga Bumi Luncurkan Program Carbon Offset

Temukan keseruan jalan ceritanya dengan menonton serialnya langsung yang tayang eksklusif hanya di Aplikasi MAXstream pada awal 2023. 

MAXstream berkomitmen memberikan hiburan berkualitas dengan beragam piliihan series orisinal terbaik lainnnya. Di Tahun 2022 MAXstream telah merilis series yang menawarkan beragam keseruan cerita lainnya seperti Kolak Ekspress 3, Dapuk, Angling Dharma 2, Indonesia Biner, Love Coach with Rachel, Tim Ricis, Bisik Hati Lara, Diary Putih Abu-Abu, Healing, dan Get Ur Dream. 

Download MAXstream di Google Playstore dan Appstore untuk menyaksikan beragam tontonan terbaik lainnya bersama keluarga di akhir tahun atau klik maxstream.tv/home.

“Semoga kehadiran Skaya and The Big Boss ini dapat diterima dengan baik dan dapat memenuhi ekspektasi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya penggemar serial drama romantis dalam mendapatkan konten hiburan berkualitas. Kami pun berharap konten serial ini dapat mengulang, bahkan melampaui kesuksesan konten serial lainnya yang sudah tayang di MAXstream. Ke depan, Telkomsel melalui MAXstream akan terus menghadirkan lebih banyak lagi konten orisinal berkualitas dan menjalin kolaborasi lebih luas bersama sineas lokal, untuk dapat memperkuat kemajuan sektor industri perfilman dan kreatif Tanah Air,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com