Honda

Wardah Gelar Beauty Class, Edukasi Make Up Flawless Trend 2023

Wardah Gelar Beauty Class, Edukasi Make Up Flawless Trend 2023

Wardah gelar beauty class serta mengedukasi para peserta untuk bisa mengaplikasikan makeup flawless trend 2023 nanti. --Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Wardah kali ini mengadakan Acara Beauty Moves Youth The Experience Class, pada Selasa 24 Desember 2022, di Palembang Indah Mall. 

Beauty Class ini juga dihadiri Endang W Wierono sebagai Ketua DPD Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Sumsel.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian roadshow Wardah berupa beauty class bersama MUA Risa Manaf serta Wardah juga mengedukasi para peserta untuk bisa mengaplikasikan makeup flawless trend 2023 nanti. 

Beauty Class ini juga mengenalkan produk highlight terbaru dari Wardah seperti Perfect Bright series, Colorfit series dan EyeXpert. 

BACA JUGA:Menuju London Fashion Week 2022, Wardah Gelar Beauty Demo di HUT Dharma Wanita Ogan Ilir

Wardah selalu konsisten untuk memberikan kegiatan beauty class dan mengajarkan peserta untuk bisa belajar make up bersama Wardah. 

“Jadi, untuk instansi, komunitas, sekolah, kampus yang ingin bekerjasama dalam kegiatan beauty class, Wardah sangat menyambut baik untuk berpartisipasi. Cukup dengan mengunjungi Instagram @wardahbeauty.palembang dan DM ke IG @wardahbeauty.palembang,” ujar Lastri, Beauty Promotor Wardah Palembang.

Wardah sebagai Brand Kosmetik, selalu mengedukasi tentang permasalahan kulit wajah, produk dari Wardah aman dan cocok untuk segala jenis kulit bisa digunakan semua kalangan, baik itu untuk cewek maupun cowok.  

Event ini juga berkolaborasi dengan salah satu toko kosmetik yaitu Guardian Palembang Indah Mall dengan tujuan  memberikan edukasi make up kepada semua pengunjung.

BACA JUGA: Cuma Modal Login, Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu

Sesuai dengan tagline nya Wardah sebagai Beauty Moves You, Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com