Honda

Nikmati Promo KFC Hari ini, Paket Ayam Crazy Deal Jangan Sampai Ketinggalan

Nikmati Promo KFC Hari ini, Paket Ayam Crazy Deal Jangan Sampai Ketinggalan

Ilustrasi PROMO KFC crazy deal-IG/KFC Indonesia-

PALEMBANG, PALPRES.COM -  Kini hadir kembali promo KFC crazy deal 29 Desember 2022 dengan harga spesial, Nikmati 7 Ayam goreng untuk makan bersama bareng, teman, pacar ataupun keluarga menjelang tahun baru 2022.

Promo KFC sekmakin banyak memberikan paket hemat dengan makanan lezat tapi dengan harga spesial, bagus untuk rekomendasi di momen kumpul bersama teman, pacar ataupun keluarga.

Dalam hal ini KFC selalu menyiapkan menu andalanya loh, yaitu ayam goreng crispy yang sangat lezat, begitupun juga promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja, ada juga seperti burger, minuman segar, kentang goreng dan masih banyak lagi promo-promo lainnya.

BACA JUGA:DANA Segera Cair Rp600.000, BSU BPJS Ketenagakerjaan Disalurkan Secara Nasional

Nah makan di KFC hari ini juga dapat menjadi pilihan meu menarik untuk bulan ini,  Promo hari ini sayang dilewatkan begitu juga sebagai rekomendasi makan bersama dihari kamis yang manis ini, semanis saya hehehe.

Nah teman-teman hari ini 29 Desember 2022 Promo KFC crazy deal yaitu beli 7 ayam goreng dengan harga Rp 90.000 saja.  Promo ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga, teman maupun pacar pas banget menjelang tahun baru 2022.

Harga Promo hari ini adalah harga terendah sebelum pajak ya teman-teman bisa saja berbeda di tiap gerai KFC, selain itu promo ini ada di aplikasi online yang bukan aplikasi KFCku adalah 103.636 sebelum  pajak ya teman-teman.

BACA JUGA:Modal Tahun Baru! Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Langsung Cair

Teman-teman yang suka banget ayam goreng original, jangan sampai terlewatkan ya penawaran terbaik dan menarik ini di promo KFC pada hari ini, kami 29 Desember 2022, Promo KFC siap memberikan pilihan terbaik dan menariknya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja ya teman-teman.

Promo KFC hari ini Paket Crazy Deal dibanderol dengan harga Rp 90.000 yang merupakan harga terendah, serta dapat berbeda-beda di outlet KFC tertentu. Harga ini belum termasuk pajak restoran 10%.

BACA JUGA:Jelang Pergantian Tahun Pemerintah Salurkan Bantuan Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya

Jangan sampai kehabisan dan ketinggalan produk hematnya ya, Promo KFC hari ini menawarkan paket Crazy Deal berisi 7 ayam goreng KFC. Ketujuh ayam goreng ini terdiri atas 3 ayam besar dan 4 ayam kecil.

Khusus untuk ayam besar, tersedia pilihan dada/paha atas (thigh). Sementara untuk ayam kecil tersedia pilihan sayap/paha pentungan (drumstick).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: