Honda

Tak Hanya Subsidi Harga BBM, Masyarakat Bisa Dapat BBM Gratis Selama 1 Tahun, Syaratnya Ini

Tak Hanya Subsidi Harga BBM, Masyarakat Bisa Dapat BBM Gratis Selama 1 Tahun, Syaratnya Ini

Masyarakat bisa mendapatkan BBM gratis 1 Tahun -palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Tak hanya memberikan subsidi harga BBM, namun masyarakat bisa mendapatkan BBM secara gratis selama satu tahun. 

Siapa yang tidak mau mendapatkan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) kendaraan tanpa harus membayar alias gratis. 

Bahkan BBM gratis ini akan diberikan kepada masyarakat selama 1 tahun. 

Apalagi di tengah harga BBM yang terus mengalami kenaikan, baik BBM bersubsidi maupun non subsidi. 

BACA JUGA:Siap-siap, Aturan Baru BBM Segera Berlaku, Harga BBM Bersubsidi Diprediksi Turun

Untuk itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang membeli mobil Hyundai Stargazer

Pasalnya, setiap pembelian lini terbaru Hyundai ini yaitu Hyundai Stargazer, konsumen bisa bebas biaya BBM senilai 15 Juta untuk setiap pembelian STARGAZER.

Sebagai bintang baru keluarga, STARGAZER dilengkapi dengan salah satu teknologi inovatifnya yaitu Hyundai Bluelink dan fitur keamanan terkininya, Hyundai SmartSense yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia. 

Fitur-fitur dalam STARGAZER yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik tersebut, memberikan layanan mobilitas yang optimal untuk warga Palembang dan mendukung pengalaman berkendara di ‘Bumi Sriwijaya’ tersebut. 

BACA JUGA:Sebelum Beralih ke CNG, Ini Deretan BBM Pertamina yang Bakal Turun Harga Tahun 2023

Merupakan komitmen Hyundai untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, dari berbagai layanan purna jual untuk memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan Hyundai.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen. 

“Hal tersebut juga kami lakukan untuk para pelanggan di Palembang dengan menyediakan layanan call center, Hyundai Roadside Assistance yang beroperasi 24 jam, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan purna jual Hyundai yang optimal di Palembang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: