Honda

3 Pemuda Setubuhi Anak Dibawah Umur di Losmen, Ternyata Imingi Dengan Cara Ini

3 Pemuda Setubuhi Anak Dibawah Umur di Losmen, Ternyata Imingi Dengan Cara Ini

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SIK MH menunjukkan barang bukti yang diamankan dari ketiga pelaku terkait tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur.--Istimewa/palpres.com

MUARA ENIM, PALPRES.COM- Tiga pemuda di Muara Enim ditangkap polisi, setelah menyetubuhi bocah dibawah umur berinisial J (14) di salah satu losmen di Kabupaten Muara Enim, dengan beberapa barang bukti.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SIK MH menerangkan berdasarkan laporan orang tua korban pada Rabu 28 Desember 2022, melalui aplikasi bantuan polisi bahwa anaknya J sudah dua hari tidak pulang.

“Menerima laporan itu, anggota kita melakukan tracking, ternyata diketahui keberadaan J ada di sebuah losmen, kemudian J kita jemput untuk dimintai keterangan,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu 31 Desember 2022.

Dimana ketiga pelaku Yudis, Hengki dan Reski dan barang bukti telah diamankan di Polres Muara Enim. 

BACA JUGA:Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dengan 58 Luka Tusuk di Kebun Karet

“Dari keterangan pelaku, bahwa pelaku Yudis mengajak keliling kota korban dengan mengendarai sepeda motor merk Scoopy hingga dibawa ke sebuah losmen,” katanya.

Dengan rayuan manis akhirnya sang gadis mau diajak untuk melakukan persetubuhan.

“Usai menggagahi J, lalu pelaku Yudis pergi begitu saja meninggalkannya sendiri di dalam kamar losmen tanpa memberi kabar,” jelasnya.

Kemudian pergantian jam penjaga losmen, tiba-tiba pelaku Hengki sebagai penjaga losmen datang ke kamar korban dengan mengetuk pintu karena sudah malam.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Mageran, Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp700 Ribu, Begini Caranya

“Setelah diketuk beberapa kali tidak dibuka, karena sudah malam lalu pelaku Hengki mengetuk lagi kamar korban, akhirnya korban membuka pintu, saat itulah Hengki membujuk rayu korban dengan diiming-imingi akan diberi uang 150 ribu,” aku dia.

Akhirnya pelaku Hengki menyetubuhi J, juga ditinggalkan begitu saja oleh Hengki. “Ternyata dari keterangan korban ke anggota kita, bahwa dia sudah dua hari berada di losmen, tapi mau pulang karena tidak punya uang untuk membayar losmen,” tambahnya.

Kemudian pergantian jam jaga malam, kini giliran pelaku Reski penjaga losmen, akhirnya datang lagi pria lain tidak lain pelaku Reski untuk menyetubuhi korban, dengan bujuk rayunya, akhirnya gadis ini juga disetubuhi Reski dengan modus yang sama.

BACA JUGA:Cara Dapat Dana Bansos Rp3 Juta, Khusus yang Punya Kartu KIS BPJS Kesehatan, Cair Januari 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com