Honda

Gubernur Sumsel Herman Deru Apresiasi Kinerja Polda Sumsel Amankan Perayaan Tahun Baru

Gubernur Sumsel Herman Deru Apresiasi Kinerja Polda Sumsel Amankan Perayaan Tahun Baru

Gubernur Sumsel, H Herman Deru bersama Kapolda Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melakukan Vicon pimpinan Kapolri diposyan area bundaran Air Mancur Palembang.--Palpres.com

BACA JUGA:Cara Dapat Dana Bansos Rp3 Juta, Khusus yang Punya Kartu KIS BPJS Kesehatan, Cair Januari 2023

“Alhamdulillah syukur dan terima kasih dulur atas kerjasamanya selama ini dalam melaksanakan tugas di Polda Sumsel mohon doanya dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru semoga amanah,” katanya.

"Saya mau memantau acara pergantian tahun naik motor. Mau ke Posyan Air Mancur, Griya Agung dan kelililing kota Palembang bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Forkompimda karena pusatnyakan disana," ucap mantan Wakapolda Sumsel, kemarin.

Usai memberikan keterangan dengan ramah dan senyum khasnya pada awak media, Rudi Setiawan langsung mengendarai sepeda motornya. Irjen Pol Rudi tampak menggunakan pakaian polisi serta memakai jaket dan juga helm Polri.

BACA JUGA:Gudang BBM Ilegal Meledak di Muara Enim, Kapolda Copot Kapolsek Gunung Megang

BACA JUGA: Saldo DANA Cair Rp100.000, Cukup Registrasi Nomer HP Mu

Dengan menggunakan jaket, langsung bergegas dari Griya  Agung bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Forkompimda lainnya diikuti beberapa personel dan pengawalan yang juga menggunakan sepeda motor. 

Dari pantauan, langsung diikuti para anggota Polda lainnya yang juga menggunakan sepeda motor Polisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com