Honda

Danrem Gapo Cek dan Monitoring Malam Pergantian Tahun 2023

Danrem Gapo Cek dan Monitoring Malam Pergantian Tahun 2023

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M. Tr (Han), melakukan pengecekan dan monitoring malam pergantian tahun 2023-Foto: Penrem 044/Gapo-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M. Tr (Han), melakukan pengecekan dan monitoring pos PAM dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru 2023 di Palembang, Sabtu 31 Desember 2022 malam.

Dalam monitoring ini, Danrem mendampingi Pangdam II/Sriwijaya, Gubernur dan Kapolda serta Forkopimda Sumsel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meyakinkan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di tempat-tempat keramaian dalam pelaksanaan malam pergantian Tahun Baru 2023.

Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sumsel khususnya masyarakat kota Palembang yang merayakan malam pergantian tahun.

BACA JUGA:5 Bansos Kemensos Ini Dicairkan Mulai Januari 2023, Segera Daftar DTKS Online Lewat Hp

Sesaat sebelum pengecekan dan monitoring Brigjen TNI M. Naudi Nurdika juga mengikuti Zoom Meeting yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Laksamana TNI Yudo Margono di Bundaran air mancur masjid agung Palembang.

Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo (Kapolri) dalam Vidcon menyampaikan dari laporan yang ada mudah-mudahan semua pengamanan dapat berjalan Aman dan lancar.

"Semuanya berjalan dengan baik berkat kerjasama TNI, Polri dan Stakeholder yang ada." ungkapnya.

Beberapa daerah masih terjadi Curah hujan yang cukup tinggi, untuk itu diharapkan selalu berkoordinasi dengan BMKG sehingga selalu Update terkait perkembangan cuaca yang ada di daerah tersebut.

BACA JUGA:Jadwal dan Harga Tiket Bioskop Senin 2 Januari 2023, Ada Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

"Kepada seluruh personel pengamanan agar selalu siaga dan waspada, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam pengamanan malam pergantian Tahun, saya ucapan selamat Tahun Baru 2023, semoga tahun yang baru dapat lebih baik lagi," tutupnya.

Usai mengikuti Vidcon Danrem 044/Gapo, Pangdam II/Swj, Gubernur Sumsel dan Kapolda Sumsel berserta rombongan melaksanakan patroli pengecekan ke Pos Pelayanan yang telah ditentukan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: