Honda

Irjen Pol Rudi Pamitan ke Personel Polda Sumsel

Irjen Pol Rudi Pamitan ke Personel Polda Sumsel

Irjen Pol Rudi Setiawan SIK MH memimpin upacara apel pagi di Mapolda Sumsel sekaligus pamit kepada seluruh personel Polda Sumsel jajaran.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Wakapolda Sumsel, Irjen Pol Rudi Setiawan SIK MH memimpin upacara apel pagi di Mapolda Sumsel, Senin 2 Januari 2023, sekaligus pamit kepada seluruh personel Polda Sumsel jajaran.

"Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran Polda Sumsel hingga Polrestabes dan Polres jajaran, atas dukungan kalian semua saya tidak mungkin dapat menyelesaikan tugas saya di Polda Sumsel," ujarnya.

Sehingga bisa mencapai hal ini yang tidak lain promosi jabatan. "Ini merupakan momentum yang sangat bahagia, dimana atas dukungan dan dukungan semua elemen baik di Polda Sumsel, maupun Polrestabes dan Polres jajaran saya bisa mendapatkan hal ini," katanya.

Oleh karena itu, ia berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan. "Saya mencintai Polda Sumsel dan kalian semua, kebersamaan saat saya menjabat akan selalu saya kenang saat saya menjabat sebagai Wakapolda Sumsel," aku dia.

BACA JUGA:Gunakan Sepeda Motor, Irjen Rudi Setiawan Pantau Pergantian Tahun Baru di Sejumlah Titik di Palembang

Sebagai gantinya posisi Wakapolda Sumsel, akan ditempati oleh Brigjen Pol M Zulkarnain, SIK M Si. "Beliau bukan orang asing bagi kita, karena beliau pernah bertugas cukup lama di Mapolda Sumsel, sehingga akan mudah untuk beradaptasi," tambahnya.

Turut hadir dalam apel pagi ini Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK para pejabat utama (PJU) Polda Sumsel, Kapolres/Tabes Jajaran Polda Sumsel, Wakapolres/Tabes, PJU dan Kapolsek Jajaran mengikuti secara virtual dari wilayah masing-masing.

Berita Terkait, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo pimpin serah terima jabatan Wakapolda Sumsel dari Irjen Pol Rudi Setiawan SIK MH ke Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si di Auditorium lantai 7, gedung presisi Mapolda Sumsel, Senin 2 Januari 2023.

Ia mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Rudi yang telah mendapatkan kenaikan jabatan menjadi Staf Ahli Sosial Politik Kapolri. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Sambut Kedatangan Personel Brimob Usai Jalani Tugas di Papua

“Kita ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan kita mendoakan karir beliau dapat meningkat lagi ke jenjang lebih tinggi," ujarnya.

Dirinya menuturkan, bahwa Irjen Pol Rudi merupakan teman yang sangat teliti dalam melaksanakan tugasnya di Mapolda Sumsel, sebagai Wakapolda Sumsel. 

“Sehingga kita merasa sangat kehilangan sosok beliau, tapi kita bersyukur beliau mendapatkan kenaikan jabatan dan kita akan selalu mendoakan yang terbaik kepada beliau,” katanya.

Sementara itu, untuk Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si diharapkan bisa melanjutkan perjuagan Irjen Pol Rudi Setiawan SIK MH di Mapolda Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com