Honda

Ternyata, Ini Jumlah Kendaraan Melintas di Tol Palindra, Melebih Angka Prediksi

Ternyata, Ini Jumlah Kendaraan Melintas di Tol Palindra, Melebih Angka Prediksi

Gerbang Tol Palembang-Inderalaya (Palindra).-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Selama Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru), sebanyak 132.000 kendaraan melintasi dijalan Tol Palembang-Indralaya (Palindra).

Menurut Branch Manager Ruas Tol Palindra, Taufiq Hidayat, di Natal dan Tahun Baru tahun 2023, jumlah kendaraan yang melintasi Tol Palindra yang dimulai tanggal 18 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 ini melebihi prediksi.

"Prediksi kita hanya sebanyak 115.000 kendaraan yang akan melintas. Faktanya, luar biasa menyentuh angka 132.000," ujarnya pada Palpres.com, Senin 2 Januari 2023.

Ini juga katanya, paling ramai dibandingkan Nataru sebelumnya, karena tahun ini bertepatan dengan libur sekolah dan anak-anak mulai masuk sekolah hari ini, Senin 02 Januari 2023.

BACA JUGA: Jalan Tol Betung-Jambi Proses Tender, Selanjutnya Tunggu Menteri PUPR

"Hari ini kan anak-anak sudah mulai sekolah, jadi berdampak pada pengguna jalan tol yang kembali ke daerah asalnya menggunakan Tol Palindra," terangnya.

Dibeberkannya, bahwa per tanggal 1 Januari 2023, sebanyak 11.500 kendaraan melintasi Tol Palindra. Jumlah ini meningkat dari hari-hari biasanya yang hanya 8.000 kendaraan.

"Masa liburan Nataru ini memang berbeda dengan masa libu hari lebaran, apalagi lebaran hari raya Idul Fitri, biasanya arus kendaraan lebih ramai pada momen itu," bebernya.

Lebih jauh katanya, dalam rangka memberikan pelayanan kepada pengguna Tol Palindra, manajemen memberikan souvenir menarik pada momen perayaan Tahun Baru 2023.

BACA JUGA:Arus Balik di Tol Palindra Justru Turun

"Ini kita lakukan dengan harapan kita antara konsumen dan manajemen Tol Palindra tercipta hubungan yang baik, mudah-mudahan souvenir yang diberikan ini bermanfaat bagi kosumen," imbuhnya.

Selain memberikan souvenir kepada pengguna tol, Taufiq menerangkan, Tol Palindra juga menyediakan sebuah kantin kejujuran yang disiapkan di Rest Area Pintu Masuk Tol Indralaya-Palembang.

BACA JUGA:Sejak 5 Agustus, Jalur Tol Palindra Dialihkan

"Disini kita menyediakan berbagai menu, dan pengguna tol silahkan memanfaatkannya saat hendak beristirahat disini," tukasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: