Honda

Begini Pesan Wabup Muratara Untuk ASN di Tahun 2023, Apa Saja?

Begini Pesan Wabup Muratara Untuk ASN di Tahun 2023, Apa Saja?

Kantor Pemkab Muratara-Foto: Hengki/palpres.com-

MURATARA,PALPRES.COM – Mengawali Tahun 2023, Pemkab Muratara, Provinsi Sumatera Selatan meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk kerja tepat waktu.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Muratara, H Inayatullah pada Apel pertama kerja di tahun 2023, Senin 2 Januari 2023.

Dia menegaskan, seluruh ASN untuk mengutamakan kedisiplinan dan mengubah pola pikir dalam bekerja, karena Muratara harus menjadi lebih baik. 

"Kerja harus tepat waktu, aik ASN maupun TKS yang ada di kabupaten Muratara, untuk bekerja dengan baik," tegasnya.

BACA JUGA:PJ Sekda Musi Banyuasin Sidak di Hari Pertama Kerja Tahun 2023, Hasilnya Nihil ASN Bolos

Lanjutnya, saya minta kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar melaksanakan rapat rutin mingguan di dinasnya masing-masing untuk mencapai tujuan dan sasaran dalam bekerja.

Ia juga mengatakan, pelayanan kesehatan sudah mulai membaik di bawah monitor Dinkes, namun belum ada perubahan pada OPD yang lain.

"Seluruh Puskesmas yang ada di Muratara sudah standby 24 jam. Bahkan ada beberapa Puskesmas sudah kita siapkan rawat inap," cetusnya.

Sementara,  Sekretaris Daerah Kabupaten Muratara, Drs Elvandari menambahkan, ia juga menginstruksikan untuk tetap menjaga kedisiplinan dan ketekunan dalam menjalani tugas dan pekerjaan.

BACA JUGA:Apel Pertama 2023, Bupati Lahat Sampaikan Pesan Ini Kepada ASN

Arahan tersebut disampaikan pada saat apel setiap senin pagi. Sekda mendorong seluruh bidang instansi untuk dapat bekerja sama dan bersinergi demi mewujudkan kemajuan daerah Kabupaten (Muratara).

"Kita wajib menjaga sinergitas antar instansi, dengan menjaga kedisiplinan dan ketekunan dalam menjalani tugas dan pekerjaan,"pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: