Honda

Dukung Operasional Babinsa Wilayah Kodim 0418/Palembang, Harnojoyo Serahkan 5 Unit Motor

Dukung Operasional Babinsa Wilayah Kodim 0418/Palembang, Harnojoyo Serahkan 5 Unit Motor

Walikota Palembang, H Harnojoyo memberikan lima unit motor untuk kendaraan operasional Babinsa setiap Koramil di wilayah binaan Kodim 0418/Palembang Senin, 2 Januari 2023-dok Kominfo Palembang-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Guna mendukung operasional para Bintara Pembina Desa/Samudera/Angkasa (Babinsa) setiap Koramil di wilayah binaan Kodim 0418/Palembang, Pemerintah Kota Palembang melalui Walikota Palembang, H Harnojoyo menyerahkan bantuan kendaraan roda dua sebanyak 5 unit kepada Kodim 0418/Palembang.

Tidak hanya 5 unit, Pemerintah Kota Palembang juga berencana akan menambah hingga mencukupi kebutuhan tersebut sebagai kendaraan oprasional para Babinsa, untuk mendukung tugas dalam membantu masyarakat.

“Hari ini kita sengaja bersilahturahmi sekaligus menyalurkan bantuan motor untuk oprasional Koramil di bawah binaan Kodim 0418/Palembang.

Dari 8 unit ini baru 5 unit, paling tidak di tahun ini dicukupi lagi 3 lagi,” ujar Walikota Palembang, H Harnojoyo di Markas Kodim 0418/Palembang, Senin 2 Januari 2022.

BACA JUGA:Maret 2023, RPD Transisi 2024-2026 Pemkot Palembang Ditarget Rampung

Walikota Palembang dua periode tersebut juga menyampaikan, apa yang diberikan tersebut juga merupakan wujud kepedulian Pemerintah kota Palembang kepada pihak Kodim 0418 yang dinilai terus bersinergi dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam.

“Ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah kota Palembang sebagai ucapan terima kasih,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Harnojoyo ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Palembang dimana Babinsa yang telah bekerja keras dalam memberikan keamanan di setiap wilayah dan memberikan kemudahan mereka kendaraan operasional ini saat beraktivitas.

“Insya Allah akan kita tambah lagi, mudah-mudahan ini bisa memberikan semangat para teman-teman kita di Babinsa,” kata dia.

BACA JUGA:Keakraban Babinsa Koramil 405-03/Kikim dengan Penduduk Desa

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang, Kolonel Inf Sumarlin Marzuki SE mengungkapkan, rasa terima kasih serta bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah kota Palembang.

“Yang pastinya juga kami bersyukur tentunya atas perhatian bapak Walikota Palembang, khususnya Kadishub dan juga Dinas PUPR, Satpol PP dan Kesbangpol,” kata Kolonel Inf Sumarlin.

Ia juga menyampaikan rasa bangganya atas apa yang telah diberikan tersebut, khsusnya dalam mengawali tahun 2023.

“Namanya awal tahun lembaran baru, semangat baru, motivasi baru, kerjapun harus lebih keras lagi dibanding tahun sebelumnya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com