Honda

Bupati OKU Timur Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Sumsel

Bupati OKU Timur Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Sumsel

Bupati OKU Timur H Lanosin ST Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Sumsel.-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Kepolisian Daerah Sumatra Selatan (Polda Sumsel) menggelar acara pisah sambut Wakli Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan dari Irjen Pol. Rudi Setiawan kepada Brigjen Pol. M. Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Wadirtipidter Bareskrim Polri, pada Senin, 02 Januari 2023 di Ballroom Lantai 7 Gedung Utama Presisi Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Antar Mantan Wakapolda Irjen Pol Rudi Setiawan ke Bandara SMB II

Kegiatan pisah sambut ini dihadiri oleh seluruh kepala daerah di Sumsel termasuk Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo yang memimpin langsung serah terima jabatan Wakapolda Sumsel dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Irjen Pol. Rudi. yang menjabat sebagai Staf Ahli Sosial Politik Kapolri.

BACA JUGA:Pisah Sambut Kapolres Musi Banyuasin, Ini Pesan Pj Bupati Muba

Sementara itu, untuk Brigjen Pol. M. Zulkarnain diharapkan bisa melanjutkan perjuangan Irjen Pol. Rudi di Mapolda Sumsel dan berharap bisa berkolaborasi dalam menyelesaikan tugas. 

"Saya merasa terbantu karena beliau memiliki pengalaman delapan tahun di Polda Sumsel, sehingga kita akan berkolaborasi dalam menyelesaikan tugas." tutur Kapolda.

Setelah mengikuti kegiatan tersebut, Bupati Enos mengucapkan terimakasih atas pengabdian Irjen Pol. Rudi Setiawan dan mengucapkan selamat bertugas untuk Wakapolda yang baru Brigjen Pol. M. Zulkarnain.

BACA JUGA:Resmi, Brigjen Pol M Zulkarnain Jabat Wakapolda Sumsel

Lebih lanjut, Bupati Enos menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten OKU Timur siap membantu menyukseskan apa yang telah diamanahkan kepada Wakapolda Sumsel yang baru.

"Setiap tugas yang diberikan tentu tidak bisa dijalankan jika hanya bergantung pada satu pihak, jadi sinergitas antara Pemkab OKU Timur, Polres OKU Timur dan Polda Sumsel harus sejalan, dan yang tidak kalah penting komunikasi harus tetap dijaga, agar tugas bisa diselesaikan sesuai dengan keinginan dan harapan," pungkas Bupati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: