Honda

Buka Penerbangan Umrah dari PADANG, Lion Air Tawarkan Layanan Tanpa Transit Langsung ARAB SAUDI

Buka Penerbangan Umrah dari PADANG, Lion Air Tawarkan Layanan Tanpa Transit Langsung ARAB SAUDI

Penerbangan menggunakan pesawat terbaru kategori wide body jenis Airbus 330 yang menawarkan rasa kenyamanan dan mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan.-Lion Air-Lion Air

BACA JUGA:Memeriahkan Peringatan Pertempuran 5 Hari 5 Malam, Seniman Palembang Melukis Bersama

Dalam kaitan perjalanan udara sesuai aspek keselamatan timpal Danang, Lion Air telah menghimbau kepada seluruh jamaah antara lain agar tidak membawa barang berbahaya (dangerous goods) ke pesawat.

Diimbau juga untuk tidak menerima titipan barang dalam bentuk apapun dari orang lain ke dalam pesawat.

“Barang elektronik harus dilepas dari baterainya serta penggunaan pengisi daya mandiri atau baterai portabel (powerbank) harus sesuai kriteria dari segi kapasitas yang boleh dibawa ke dalam kabin dan tidak diperbolehkan untuk digunakan selama penerbangan,” imbau Danang.

Lion Air sendiri kata Danang, menjalankan ketentuan operasional menurut masing-masing negara serta aturan internasional. BACA JUGA:Cara Simpel Buat Bekasam Khas Kabupaten Ogan Ilir, Ini Bahan-Bahan Yang Harus Disiapkan

“Penerbangan tujuan Jeddah dan Madinah ini terlaksana setelah Lion Air memenuhi semua kualifikasi dan persyaratan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dan otoritas penerbangan sipil Arab Saudi atau General Authority of Civil Aviation (GACA) termasuk audit keselamatan dan keamanan,” pungkas Danang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lion air grup