Honda

Astaga! Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia Palsu Saat Perayaan di Stadion, Kok Bisa?

Astaga! Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia Palsu Saat Perayaan di Stadion, Kok Bisa?

Lionel Messi dan rekan-rekannya disebut mengangkat trofi Piala Dunia palsu saat merayakan keberhasilan tim nasional Argentina menjadi juara dunia di Stadion Lusail, Qatar.-Instagram/@leomessi-

BACA JUGA:Saldo Dana Gratis Rp3.000.000 Langsung Cair Januari 2023, Hanya Untuk Pemilik KIS BPJS Kesehatan Ini

Ia mendapatkan hampir 75 juta 'like' untuk foto dengan trofi palsu tersebut.

Namun, yang tidak disadari Messi adalah trofi yang dia dan rekan-rekannya rayakan ternyata palsu. 

La Pulga memang mengangkat trofi asli saat perayaan pertama di atas panggung, tetapi benda itu langsung disimpan FIFA setelahnya.

Menurut surat kabar Spanyol El Pais dilansir dari Mirror, Kamis 5 Januari 2023, dua pendukung Argentina yang hadir, Manuel dan Paula, membuat replika trofi dan berhasil menurunkannya dari tribun ke para pemain.

BACA JUGA:Arti Nama Kijang Ternyata Singkatan, Bukan Nama Hewan, Inilah Asal Usul Mobil Legendaris Toyota

Niat kedua penggemar adalah agar para pemain menandatangani trofi tersebut. 

Namun, alih-alih kembali ke tangan mereka, trofi itu justru berseliweran di antara pemain dan kerabatnya, termasuk Messi.

Alhasil, foto-foto perayaan timnas Argentina, terutama selepas perayaan di panggung disinyalir melibatkan trofi Piala Dunia palsu alih-alih replika maupun yang asli.

Berbicara tentang trofi dan bagaimana trofi itu sampai ke tangan para pemain, Manuel dan Paula berkata: 

"Idenya adalah bahwa para pemain dapat menandatanganinya, tetapi pada akhirnya Piala memasuki lapangan permainan tiga kali. Yang pertama diambil oleh kerabat [Leandro] Paredes, dan dia menandatanganinya."

"Kedua kalinya mereka meminta kami untuk itu dan itu 45 menit, itu berpindah dari satu pemain ke pemain lain, dari satu anggota keluarga ke anggota keluarga lainnya, dan mereka mengambil foto. Di tribun mereka mengatakan kepada saya, 'kamu kehilangan Piala'. Kami bersenang-senang tapi kami menginginkannya kembali,” ujarnya.

"Di sana, saya berteriak kepada beberapa pemain, 'jika Anda melihat Piala yang dimiliki Paredes, itu milik kami', dan pada akhirnya Lautaro Martinez membawanya, yang juga menandatanganinya. Personel FIFA datang ke sana dan meminta kami untuk mengonfirmasi bahwa itu bukan aslinya."

Sementara trofi itu tampaknya tidak terdeteksi, satu orang yang menyadarinya adalah pemain sayap Juventus Angel Di Maria. 

Pemain sayap itu melihat sedikit perbedaan dan menunjukkannya kepada Messi, dengan keduanya kemudian tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: