Honda

Turut Ambil Bagian Rangkaian HUT Ogan Ilir ke-19, Ini yang Dilakukan PWI

Turut Ambil Bagian Rangkaian HUT Ogan Ilir ke-19, Ini yang Dilakukan PWI

Salah Satu Stand PWI Kabupaten Ogan Ilir Pada Ogan Ilir Expo Tahun 2023.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan turut ambil bagian pada Ogan Ilir Expo 2023 yang digelar di Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Indralaya.

Ogan Ilir Expo diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir yang jatuh pada 7 Januari besok.

Plt Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari mengatakan, pembukaan stan ini hasil kerjasama dengan Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir.

"Hari ini kami sudah mempersiapkan stand, baru saja selesai. Ini untuk memeriahkan semarak Ogan Ilir Expo," ujar Henny di stan PWI Ogan Ilir, Tanjung Senai.

BACA JUGA:Ayo Ikut Gebyar Lomba Mancing HUT Ogan Ilir, Hadiahnya Sepeda motor

Tak ingin kalah dengan stan yang didirikan OPD maupun instansi lainnya, PWI Ogan Ilir mempercantik stand dengan balon warna-warni dan lampu hias.

Henny melanjutkan, sesuai dengan usia Kabupaten Ogan Ilir yang ke-19, maka PWI menyiapkan 190 balon.

"Kami menyiapkan 190 balon yang akan dibagikan kepada para pengunjung terutama anak-anak secara cuma-cuma alias gratis," imbuhnya.

Kepada pengunjung, Henny mengajak untuk tak segan melihat-lihat dan mampir ke stand PWI Ogan Ilir.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Rapatkan Barisan Amankan Perayaan HUT Ogan Ilir ke-19

"Jika berkunjung ke Ogan Ilir Expo, jangan lupa mampir ke Stan Diskominfo dan PWI Ogan Ilir ya," ajak Henny. Tak hanya itu PWI Ogan Ilir juga menyelenggarakan podcast bersama tokoh masyarakat. 

"Nanti kita undang para tokoh masyarakat untuk bersedia podcast bersama pewarta. Mulai dari Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi, Kapolres AKBP Andi Baso Rahman, Kajari Ogan Ilir Nursurya, Wakil Ketua DPRD H Ahmad Syafei Kepala OPD dan sebagainya," terangnya.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya berharapkan tokoh masyarakat bersedia untuk podcast bersama. 

"Temanya bebas, yang pasti tetang Ogan Ilir,  terutama tentang pembangunan yang dilakukan Pak Bupati Panca dan Wakil Bupati H Ardani," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: