Honda

Kapolsek Dempok Selatan Menangis, Tenyata Ini Penyebabnya

Kapolsek Dempok Selatan Menangis, Tenyata Ini Penyebabnya

Polsek Dempo Selatan salurkan bansos ke warga kurang mampu-Eko Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM – Personil Polsek Dempo Selatan Polres Pagaralam Polda Sumsel berbagi rasa di hari Jumat 6 Januari 2023 dengan melakukan penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu  di wilayah hukumnya.

Kegiatan Bansos tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Dempo Selatan AKP Kasmini Darda SH melalui Kanit Binmas AIPDA Dini Susmanti bersama Bhabinkamtibmas  Kelurahan Prahu Dipo Bripka Jallaludin  dengan membagikan bansos kepada Johari (65) berupa paket Sembako.

“Penyaluran bantuan ini dilakukan secara langsung door to door ke rumah warga yang membutuhkan”.ujar Kanit Binmas AIPDA Dini Susmanti di dampingi Bhabinkamtibmas   Bripka Jallaludin.

Sementara, Kapolsek Dempo Selatan AKP Kasmini Darda SH,saat di hubungi humas polres paagr alam mengatakan personil Polsek Dempo Selatan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA:Telkomsel Siaga Berbagi Kasih Tanpa Batas di Momen Natal 2022

Bantuan berupa sembako ini di berikan kepada Bapak Johari yang kesehariannya bekerja sebagai Buruh Harian Lepas.

Terlihat rumah yang bisa di katakan sangat sederhana sekali ini, bapak Johari beserta keluarga tempati dengan beralaskan tanah,dinding berupa seng dan terpal plastik seadanya dengan ukuran 5X4 meter.

Melihat kondisinya sangat memprihatinkan tergerak hati Personil Dempo Selatan menyambangi Bapak Johari yang beralamatkan di Dusun Muara Sindang Kelurahan Prahu Dipo Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagaralam.

” Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat serta semoga yang kami lakukan bisa memotivasi lainnya agar saling peduli terhadap sesama”, tandasnya.

BACA JUGA:Cara Kodim 0405/Lahat Dukung Swasembada Pangan, Cari Tahu Yuk! 

Program Jumat berkah ini sudah beberapa bulan ini menjadi program Polres Pagaralam.  

Berbagai kegiatan sosial terus diluncurkan baik mendatangi warga tidak mampu maupun mendatangi rumah ibadah seperti masjid dan musala.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli ini guna mendukung tujuan Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono S.Ik, yaitu mewujudkan serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kota Pagaralam Sumatera Selatan. 

"Kita menjalankan program Kapolres yang selaras pula dengan kepolisian dari tingkat pusat sampai ke satuan terkecil untuk menjaga situasi selalu dalam keadaan aman dan tertib” kata Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: