Honda

Film Avatar 2: The Way of Water Masih Tayang, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya di Bioskop Palembang

Film Avatar 2: The Way of Water Masih Tayang, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya di Bioskop Palembang

Jadwal bioskop hari ini, Rabu 11 Januari 2023--doc palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Masih tayang di bioskop, berikut jadwal dan harga tiket film Avatar 2: The Way of Water, pada hari ini Ahad 8 Desember 2022.

Seperti diketahui,  film Avatar 2: The Way of Water mengisahkan keluarga Jake Sully bersama keluarga barunya yang terbentuk di planet Pandora.

Setelah ancaman lama kembali menyerang untuk menyelesaikan apa yang sebelumnya dimulai, Jake harus bekerja sama dengan Neytiri dan tentara ras Na’vi untuk melindungi planet tercinta mereka.

Mereka harus bertahan dan saling melindungi keluarga mereka agar dapat bertahan hidup, dari tragedi yang mereka alami. Penonton akan disajikan adegan-adegan pertarungan hebat pada pemain untuk bertahan hidup.

BACA JUGA:Serasa di Bali, 8 Destinasi Wisata Pantai di Palembang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi

Selain itu, Avatar 2 juga akan menunjukan bagaimana air dapat menyatukan semua hal di sekitar mereka mulai dari sebelum kelahiran sampai setelah kematian.

Dapatkah Jake dan lainnya melindungi planet mereka?

Film berdurasi selama 3 jam ini tayang di semua bioskop Indonesia tak terkecuali di bioskop Palembang, baik itu Cinema XXI, CGV dan Cinepolis Palembang Icon yang sudah tayang sejak 16 Desember 2022.

Nah bagi kamu yang ingin menonton film legendaris ini, sebaiknya cek lebih dahulu jadwal filmnya. Sebab film yang di sutradarai James Cameron ini memiliki banyak penggemar.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Kabupaten Musi Banyuasin dengan Motto Serasan Sekate

Selain film Avatar 2: The Way of Water, pada hari ini Ahad 8 Januari 2023 berikut jadwal lengkap dan harga tiketnya bioskop di Palembang mulai dari Rp25.000 hingga Rp65.000.

Sebelum menonton bioskop, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Jadwal bioskop Opi Mall XXI hari ini tanggal 8 Januari 2023, film yang sedang tayang di bioskop Opi Mall XXI di antaranya Tumbal Kanjeng Iblis, Cek Toko Sebelah 2, Argantara, Avatar 2: The Way of Water. Harga tiket bioskop Opi Mall XXI hari ini mulai Rp45.000.

Tumbal Kanjeng Iblis (Reguler 2D) 12:10, 14:15, 16:20, 18:25, 20:30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: