Honda

Keren! 100 Persen Seluruh Pejabat Pemkot Prabumulih Sampaikan LHKPN

Keren! 100 Persen Seluruh Pejabat Pemkot Prabumulih Sampaikan LHKPN

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya-andre palpres.com-

PRABUMULIH,PALPRES.COM- Prestasi diberikan jajaran Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Prabumulih dalam mengupload Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaran Negara (LHKPN) Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkot Prabumulih.

Sehingga Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya memberikan penghargaan atas capaian BKPSDM melaporkan seluruh pejabat terkait LHKPN.

Ternyata, sebanyak 187 pejabat Pemkot Prabumulih diwajibkan membuat LHKPN semuanya telah rampung atau selesai pada 2 Januari 2023.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, 100 persen pejabat di lingkungan Pemkot Prabumulih sudah melaporkan kewajiban LHKPN-nya. 

BACA JUGA:Kapolres Prabumulih dan Jajaran Datangi Rumah Wartawan, Ternyata Ini Maksud Tujuannya

“Ini tidak terlepas buah kerja keras jajaran BKPSDM dalam rangka menguploadnya hingga terpaksa kerja lembur,” Kata Ridho.

"Hal itu tidak terlepas komitmen Pemkot Prabumulih dalam mendukung program MCP KPK RI. 

Harapan kita pada 2023 ini, hasil MCP KPK RI kita bisa lebih baik dari tahun ke tahun. Minimal masuk lima besar,”  katanya akhir pekan kemarin.

Sementara, Kepala BKPSDM Prabumulih, Benny Rizal SH MH mengatakan, penyampaian LHKPN secara online bagi pegawai Pemkot Prabumulih telah rampung atau selesai sebelum 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Wakil Walikota Prabumulih Himbau PPK Seperti Ini, Waduh! Ancaman Pidana

Baik, pelaporan dan ketepatan semuanya 100 persen. 

"Kita sejauh ini di Sumsel, Pemkot Prabumulih paling tercepat dalam penyampaian LHKPN pejabat Pemkot Prabumulih. 

Ini dilakukan dalam rangka mendukung program Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM terkait kepatuhan dan ketaatan mendukung program MCP KPK.

BACA JUGA:Penjahit di Kota Prabumulih Tersenyum Sumringah, Penyebabnya Ternyata ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: