Honda

Wakapolda Sumsel Pimpin Rapat Belanja Barang dan Modal 2023

Wakapolda Sumsel Pimpin Rapat Belanja Barang dan Modal 2023

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si pimpin rapat belanja barang dan belanja modal Polda Sumsel tahun 2023.-Polda Sumsel-Palpres.com

PALEMBANG, PALRPES.COM- Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si pimpin rapat dengan agenda belanja barang dan belanja modal Polda Sumsel tahun 2023 di ruang rapat Kapolda Sumsel lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Senin 9 Januari 2023.

Pada Kegiatan rapat pimpinan tersebut turut mendampingi oleh Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK, M H Karorena Polda Sumsel Kombes Pol. Agus Santosa SH SIK, Plt Karolog Polda Sumsel Kombes Pol Gandung D Wardoyo SIK,

Kabidkeu Polda Sumsel Kombes Pol Marsono SH dan para Kapolres/Tabes Jajaran (secara virtual).

Dalam penyampaiannya Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Zulkarnain menyampaikan dalam Penggunaan serta penyusunan belanja barang dan belanja modal Polda Sumsel tahun 2023 ini, agar dilaksanakan dengan perencanaan strategi yang tepat dalam menyusun kebutuhan.

BACA JUGA:Pemilik Ladang Ganja di Kabupaten Empat Lawang Kabur, Polda Sumsel Turun Tangan

Sehingga dalam penyusunan anggaran berdasarkan skala prioritas serta diperhatikan dengan baik dan apabila ada hal yang kurang jelas silahkan ditanyakan baik permasalahan yang ada di Satker Polda ataupun Satwil Jajaran.

“Kita terbuka dan transparan,” ucap mantan Dirreskrimsus Polda Sumsel disela-sela buka rapat Pimpinan. 

Dalam rapat juga disampaikan beberapa poin terkait kebijakan belanja penyusunan pagu indikatif tahun 2023.

Diantaranya belanja pegawai, belanja barang, dan belanja modal serta penyampaian terkait usulan rehabilitasi gedung kantor maupun rumah dinas dan keterkaitan yang lainnya.

BACA JUGA:8 Cara Cek Status Kepesertaan BPJS Kesehatan, Khusus Pemegang KIS Ada Dana PKH Rp3.000.000

Adapun hasil dari rapat ini akan dipergunakan nantinya sebagai bahan pertimbangan dalam pengalokasian Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2023. 

Berita Terkait, Kurangnya konsentrasi membuat mobil Toyota Calya nopol BG 1171 EL tabrak median jalan, hingga pos lalu lintas di Jalan Veteran, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Pembang, Ahad 8 Januari 2023 sekitar pukul 04.00 WIB.

Akibat insiden ini mobil Toyota Calya nopol BG 1171 EL dan pos lalu lintas Rajawali mengalami kerusakan, sedangkan untuk pengemudi mobil melarikan diri usai kejadian.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Arham Sikakum mengatakan, bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat mobil Toyota Calya nopol BG 1171 EL datang dari arah MDP, hendak mengarah ke Jalan Veteran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com