Honda

Jadwal dan Harga Tiket Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni di Bioskop Rabu 11 Januari 2022

Jadwal dan Harga Tiket  Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni di Bioskop Rabu 11 Januari 2022

Jadwal bioskop hari ini, Rabu 11 Januari 2023--doc palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Artikel ini memuat harga tiket dan jadwal bioskop film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni terupdate di Kota Palembang, pada Rabu 11 Januari 2023.

Seperti diketahui, film KKN Di Desa Penari merupakan film yang diadaptasi dari salah satu cerita horror yang telah viral di tahun 2019 melalui Twitter, menurut sang penulis, cerita ini diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari. Seperti kita ketahui, film mulai tayang di bioskop sejak tanggal 29 Desember 2022 hingga hari ini.

Bagi kalian yang belum menyaksikan film KKN di Desa Penari, masih ada kesempatan untuk kalian menyaksikan film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni yang menjadi extended version dari film KKN di Desa Penari yang memiliki durasi 40 menit lebih panjang. Tentunya dengan durasi baru ini akan ada adegan tambahan yang dimunculkan.

Bukan hanya scene baru, film ini juga akan memberikan pemain baru, salah satunya adalah aktris senior Lydia Kandou. Dalam film KKN Di Desa Penari Extended, Lydya Kandou akan berperan sebagai Ibu dari Widya.

BACA JUGA:Yeay Senang Banget! Ini Dia Shio yang Diprediksi Naik Daun di Tahun 2023, Kuy Cek Shiomu Disini

Pada film sebelumnya, Ibu Widya tidak dimunculkan. Hal tersebut juga sudah terlihat dari trailer film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni yang menampilkan Lydia di trailer terbarunya.

Film Kkn Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni bisa kalian saksikan di seluruh bioskop Indonesia meliputi bioskop XXI / 21, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lain lain.

Nah, bagi kamu yang belum menonton, buruan ajak keluarga, teman, sahabat, maupun orang terkasih menonton bioskop film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Madeni.

Sebab, menonton film di bioskop masih menjadi sarana hiburan yang asyik dan menyenangkan.
Saat ini, menonton film di bioskop masih menjadi sarana hiburan yang asyik dan menyenangkan yang dilakukan bersama keluarga, teman, sahabat, maupun orang terkasih.

BACA JUGA:Yuk Gaskeun Trik Ini! Dijamin Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Auto Cair Setiap Hari

Namun sebelum menonton bioskop ada baiknya untuk mengecek jadwal film terlebih dahulu, sebab dengan adanya keterbatasan tempat, terkadang nggak semua film yang mau kamu tonton itu ada di semua di bioskop.

Selain film KKN Di Desa Penari, pada hari ini Rabu 11 Januari 2023 terdapat juga beberapa film yang tayang di bioskop baik itu XXI, CGV dan Cinepolis Palembang Icon di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Berikut jadwal lengkap dan harga tiketnya bioskop di Palembang pada hari ini, Rabu 11 Januari 2023 dengan harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp65.000.

Sebelum menonton bioskop, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: