Honda

Bagikan Tips dan Teknik Tampil Cantik dan Fresh dengan Produk Instaperfect dan Crystallure

Bagikan Tips dan Teknik Tampil Cantik dan Fresh dengan Produk Instaperfect dan Crystallure

Beauty Promotor Instaperfect memberikan tips dan teknik make up bagi peserta beauty forward agar selalu tampil cantik dan fresh.-Istimewa-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Beauty class atau yang biasa di sebut dengan beauty forward digelar Instaperfect dan Crystallure yang mendapat respon positif dari wanita Indonesia khususnya di kota Palembang. 

Dan kali ini Instaperfect serta Crystallure mengadakan kembali beauty forward dengan instansi yang berbeda yakni Dinas Komunikasi dan Informatika provinsi Sumatera Selatan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Dharma Wanita serta tutorial make up by Instaperfect yaitu Seamless Glam essentials, skin preparation before makeup by Crystallure, booth instaperfect dan crystallure yang mana dapat mencoba coba tester yang telah di sediakan.

Pada acara tersebut, Instaperfect Beauty Promotor sekalian MUA Official Instaperfect Palembang @alwithaaudrey dan Cystallure skin Expert memberikan tips dan teknik make up untuk meningkatkan awareness make up Seamless glam essentials bagi peserta beauty forward agar selalu tampil cantik dan fresh.

BACA JUGA:Wardah Gelar Beauty Class, Edukasi Make Up Flawless Trend 2023

Mulai dari makeup sehari hari maupun makeup look office. Acara beauty forward ini mendapatkan sambutan positif dari para peserta khususnya Ibu Dini Namira Rizwan selaku Ketua Dharma Wanita Diskominfo Provinsi Sumatera Selatan. 

Selain itu juga ibu-ibu Dharma Wanita Diskominfo Provinsi Sumsel mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan dengan produk-produk Instaperfect maupun Crystallure.

Kegiatan Beauty Forward ini mengangkat tema ‘Flawless and Fresh make up look/office look’. 

“Tentunya kegiatan ini bermanfaat banget karena bisa belajar how to create flawless and fress makeup office look, jadi seru banget kan. Seperti sudah menjadi kepercayaan produk Instaperfect tersebut mampu membuat wanita Indonesia lebih percaya diri dalam berpenampilan karena mereka dapat mengekspresikan berbagai macam look makeup yang mereka gemari,” ujar Instaperfect Beauty Promotor, Alwitha Audrey.

BACA JUGA:Simak, Penerima BSU Bisa Dapat Bantuan Rp4.200.000 dari Kartu Prakerja 2023

Hadirnya makeup pada kegiatan beauty forward dan skin edukasi ini membuat acara menjadi lebih semarak dan mendapat sambutan yang begitu antusias dari para ibu ibu Dharma Wanita Diskominfo provinsi Sumsel,dan mengatasi permasalahan kulit yang dialami kaum hawa.

Instaperfect dan Crystallure adalah salah satu brand ternama dari PT Paragon Technology and Innovation yang merupakan perusahaan fast moving consumer Goods (FMCG) bidang kosmetik terbesar di Indonesia yang tersebar lebih dari 41 distribution center di seluruh Indonesia dan Malaysia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com