Honda

Yuk Guys Intip Trailer Penuh Aksi Marvel Studios ‘Ant-Man and The Wasp: Quantumania’

Yuk Guys Intip Trailer Penuh Aksi Marvel Studios ‘Ant-Man and The Wasp: Quantumania’

Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania-Disney Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Hai guys kabar gembira bagi kalian pecinta film Marvel, Trailer terbaru dari film Marvel Studios, Ant-Man and The Wasp: Quantumania, telah dirilis loh.

Trailer tersebut telah diluncurkan pada acara College Football Playoff National Championship yang baru saja berlangsung beberapa saat lalu.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah film pahlawan super Amerika mendatang yang menampilkan karakter Marvel Comics Scott Lang/ Ant-Man dan Hope Pym/ Wasp yang diproduksi oleh Marvel Studios dan di distribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Trailer terbaru yang penuh aksi untuk Marvel Studios’ "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" yang akan tayang di bioskop pada Februari 2023 ini baru saja dirilis pada saat acara College Football Playoff National Championship yang baru saja berlangsung. 

BACA JUGA:SELAMAT! 7 Kategori Pemilik KIS BPJS Kesehatan Terima Bansos PKH Tahap 1 2023 Senilai Rp3.000.000

Sebagai pembuka Fase 5 dari Marvel Cinematic Universe, film yang penuh petualangan ini menampilkan penjahat paling kuat di MCU hingga saat ini yaitu Kang The Conqueror. 

Para penggemar sudah dapat menyaksikan trailernya, serta sudah dapat mengunduh poster dan foto eksklusif.

Pasangan Super Hero Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) kembali untuk melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man and the Wasp. 

Bersama-sama, dengan orang tua Hope, Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Hank Pym (Michael Douglas), dan putri Scott, Cassie Lang (Kathryn Newton).

BACA JUGA:Yuk Buruan Download Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet

Keluarga ini menemukan diri mereka menjelajahi Quantum Realm. 

Dan disana mereka berinteraksi dengan makhluk baru yang unik dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas pikiran mereka. 

Disutradarai oleh Peyton Reed dan diproduksi oleh Kevin Feige, p.g.a. dan Stephen Broussard, p.g.a., “Ant-Man and The Wasp: Quantumania”.

Dan film ini juga dibintangi oleh Jonathan Majors sebagai Kang, David Dastmalchian sebagai Veb, Katy O'Brian sebagai Jentorra, William Jackson Harper sebagai Quaz dan Bill Murray sebagai Lord Krylar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: