Honda

10 Lagu Hits Rhoma Irama Bius Warga Lubuk Linggau

10 Lagu Hits Rhoma Irama Bius Warga Lubuk Linggau

Penampilan Rhoma Irama saat membawa 10 lagu hits pada acara resepsi pernikahan di Kota Lubuk Linggau-Foto: Fran Kurniawan-

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM – Lagu hits Rhoma Irama hingga kini masih mampu membius warga, terutama saat berada di Lubuk Linggau, Sabtu 14 Januari 2023.

Sederet lagu hits Rhoma Irama menghipnotis warga di acara resepsi pernikahan Ahmad Trio Prayuda SAk dan dr Hummaira Atthirah Manda di Gedung Kesenian Lubuk Linggau.

Tidak heran jika lagu hits Rhoma Irama tersebut ikut membawa para pengunjung berdendang bersama sang reformis musik dangdut Indonesia.

Untuk lagu pembuka, Raja Dangdut Indonesia ini membawakan lagu berjudul Menunggu dan dilanjutkan lagu-lagu lainnya seperti, Bujangan.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Legal Resmi OJK Terbaru, Wajib Teliti Sebelum Terjerat

Lagu hits Rhoma Irama lainnya yakni Gala-gala, Istri Sholeha, Malam terakhir, Muskurane, malam terakhir, melodi cinta, Kata Pujangga.

Kemudian dilanjutkan Heriyanto merupakan ayah mempelai perempuan, turut menyumbangkan lagu ciptaan H Rhoma Irama berjudul Masya Allah.

Dan Kedua mempelai membawakan lagu pantun cinta.

"Kita doakan bersama-sama semoga kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah," ujarnya.

BACA JUGA:Terinsipasi Lagu 1001 Macam, Pengamen dari Lubuk Linggau Ingin Bertemu Bang Oma

Sebelumnya Raja dangdut H Rhoma Irama dan Soneta sudah hadir di Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan dengan menggunakan pesawat Batik Air dan mendarat di Bandara Silampari sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat 13 Januari 2023.

Kedatangan legenda hidup musik dangdut Indonesia ini di sambut antusias para penggemar di Bumi Silampari, dengan pengawalan ketat dari Polres Lubuk Linggau, Kodim 0406 Lubuklinggau, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Musi Rawas serta dibawa menggunakan bus dan Kendaraan Pemkot Lubuklinggau menuju Hotel Dafam untuk beristirahat.

Seperti diberitakan sebelumnya, H Rhoma Irama dan Soneta mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan selama berada di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Berdasarkan info yang didapatkan wartawan, H Rhoma Irama dan Soneta bakal tiba di Bandara Silampari, Kota Lubuklinggau sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat 13 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: