Honda

Sambut Tahun Baru Imlek 2023, Prodia Tawarkan Paket Pemeriksaan Spesial Imlek

Sambut Tahun Baru Imlek 2023, Prodia Tawarkan Paket Pemeriksaan Spesial Imlek

Prodia menghadirkan paket Pemeriksaan Spesial Imlek berupa rangkaian pemeriksaan untuk mengetahui kualitas kesehatan secara umum.--palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Baru saja kita merayakan Tahun Baru Masehi 2023, tak terasa sebentar lagi Tahun Baru Imlek 2023 akan dirayakan oleh masyarakat Tionghoa

Perayaan Tahun Baru Imlek biasanya menjadi momen reuni keluarga dan kerabat terdekat untuk saling mendoakan keberuntungan, kesuksesan, dan kebahagiaan. 

Banyak tradisi yang dilakukan dalam merayakan Tahun Baru Imlek. 

Sebut saja tradisi mendekorasi area rumah dengan warna merah dan emas, tradisi menyediakan beragam makanan di ruang tamu, dan memberikan angpao kepada anak-anak.

BACA JUGA:Usai Lebaran, Cek Kesehatan dengan Paket Prohealthy Mubarak di Prodia

Di hari perayaan Tahun Baru Imlek, biasanya anggota keluarga yang lebih muda akan memberikan salam dan doa kepada orang yang lebih tua. 

Momen kumpul keluarga besar biasanya juga dilakukan di rumah anggota keluarga yang dituakan. 

Coba bayangkan, apabila seluruh anggota keluarga baik dari yang paling muda hingga yang tertua dalam keadaan yang sehat, tentunya kebahagiaan berkumpul ini kian terasa lebih lengkap.

Beragam persiapan telah dimulai bahkan berpekan-pekan sebelum perayaan. 

BACA JUGA:Segera Dapatkan Bansos Saldo DANA Gratis Rp3.500.000 dari Pemerintah, Ini Syarat dan Ketentuannya

Mulai dari makanan, pakaian, dekorasi, dan sebagainya.

Hanya saja satu hal baru yang harus menjadi prioritas dan bahkan menjadi tradisi bagi setiap anggota keluarga untuk diterapkan setiap tahun.

Tradisi dimaksud yaitu melakukan pemeriksaan kesehatan bersama keluarga untuk memastikan kondisi prima sebelum merayakan Tahun Baru Imlek. 

Dengan kebiasaan rutin tersebut, seluruh anggota keluarga dapat mendeteksi sedini mungkin risiko timbulnya berbagai penyakit dan dapat dengan segera menanganinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: