Honda

Mobil Operasional Terbakar, Awalnya Terdengar Letusan Hingga Buat Kaget Warga

Mobil Operasional Terbakar, Awalnya Terdengar Letusan Hingga Buat Kaget Warga

Mobil operasional Bank BNI Cabang Sudirman Palembang terbakar hingga membuat warga sekitar memadati lokasi.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Mobil operasional milik salah satu bank di jalan Jenderal Sudirman Palembang hangus terbakar menyisakan badan mobil saja, Ahad 15 Januari 2023 sekitar pukul 06.30 WIB.

Mobil dengan nomor polisi BG 1599 itu terbakar di halaman parkir samping gedung bank. Dan saat terbakar mobil mengeluarkan letusan sehingga mengejutkan keamanan dan orang di sekitar.

Keamanan Bank, Ahmad Firdiansyah mengatakan, peristiwa mobil terbakar itu berawal dari adanya letupan dari tangki mobil. 

"Kami lagi jaga tiba-tiba ada suara letupan, mobil sudah ada apinya dari tangki mobil. Seketika kami cepat mau memadamkan api," ujarnya.

Ia dan keamanan lainnya telah berusaha memadamkan api menggunakan alat sebanyak 10 unit, namun tidak berhasil.  

BACA JUGA:Aksi Tawuran Antar Pemuda di Palembang Telan Korban Meninggal, Usia Para Pelaku Buat Elus Dada

“Api tidak mau mati setelah kami padamkan pakai alat pemadam api ringan sehingga apinya semakin besar, mobil operasional kantor dan sudah terparkir sejak tadi malam bahkan belum dipanaskan sama sekali," katanya.

Lanjut dia mengatakan, bahwa mobil ini memang operasional kantor, tapi bukan bawaan sopirnya. Karena mobil yang biasa dikendarai lagi masuk bengkel, sehingga mobil ini untuk sementara jadi pengganti.  

Api baru padam setelah satu jam kemudian sekitar pukul 07.30 WIB ketika dua unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya kejadian kebakaran mobil tersebut. 

BACA JUGA:2 Cara Ini Bisa Kamu Lakukan agar Dapat Bansos dari Kemensos

“Benar adanya kebakaran mobil tersebut, anggota SPKT bersama unit piket Reskrim dan Inafis telah mendatangi TKP dan memintai keterangan saksi di lapangan," bebernya. 

Sedangkan untuk penyebab kebakaran mobi tersebut, masih dalam penyelidikan anggotanya.

Beirta Terkait, Aksi tawuran antar kelompok di Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya di depan warung Selesa Demang, Kecamatan Ilir Barat (IB) I menelan korban jiwa, Ahad 15 Januari 2023 sekitar pukul 03.40 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com